Biasa Cuek, Fuji Ungkap Unek-unek dan Puji Sosok Thariq Halilintar Bikin Baper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mendadak sampaikan unek-unek dan beri pujian manis ini soal sosok kekasihnya, Thariq Halilintar sukses bikin baper para warganet. Begini katanya.

WowKeren - Pasangan muda-mudi Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang dikenal selalu tampil kocak dan mesra. Karenanya tak heran jika dua sejoli ini ramai digandrungi penggemar.

Baik Fuji dan Thariq Halilintar pun rajin membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Keduanya bahkan rajin membuat konten yang membuat baper para penggemar.

Terbaru, Fuji rupanya mengungkapkan isi hatinya soal Thariq Halilintar. Adik ipar Vanessa Angel ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada Thariq.

"Thariq, terima kasih udah dateng ke kehidupan aku. Terima kasih udah menata kehidupan aku untuk menjadi lebih baik," ujar Fuji.

Lebih lanjut, Fuji juga menyebut kini dirinya banyak berubah sejak kenal dengan Thariq Halilintar. Pasalnya sikapnya yang dulu meledak-ledak kini berubah setelah bersama dengan adik Atta Halilintar itu. Karenanya, Fuji mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Thariq.


"Mengubah personality aku yang meledak-ledak untuk kayak lebih kalem dikit. Ngarahin aku ke mana-mana, terima kasih," ucap Fuji.

"Aku bersyukur banget kamu udah hadir di kehidupan aku. Pokoknya aku sayang sama kamu," sambung Fuji menambahkan.

Ungkapan Fuji terhadap Thariq tersebut rupanya berhasil membuat netter terbawa perasaan alias baper. Penggemar keduanya pun semakin ramai mengidolakan mereka. Ada pun netter yang ikut memuji sosok Thariq. Tak ketinggalan, netter juga mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh.

"Masya Allah laki2 yg baik bisa menerima kekurangan wanits yg dipilih nya," tulis akun @or****45. "Semoga langgeng sampai di pelaminan," komen netter akun @cr*****la. "Then get married please," timpal akun @en*****m.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru