Asyik Nonton Basket, Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin Curi Perhatian
Selebriti

Bulan madu di Amerika Serikat, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat di pertandingan NBA. Penampilan pasangan yang menikah pada 31 Maret itu langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Topik mengenai bulan madu Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menyedot perhatian netizen. Pasangan ini terlihat di pertandingan NBA, menikmati saat-saat terakhir bulan madu mereka.

Pada 26 April waktu setempat, babak pertama playoff antara Boston Celtics dan Brooklyn Nets diadakan di Barclays Center, Brooklyn, New York. Pada hari itu, Celtics mengalahkan Nets 116-112 dan melaju ke Semifinal Wilayah Timur.

Ada adegan lain yang secara khusus menarik perhatian penonton bermata elang selain permainan. Itu tidak lain adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terlihat di antara kerumunan penonton.

Hyun Bin memang dikenal sebagai penggemar berat basket. Tampil santai, aktor ganteng kelahiran 1992 itu terlihat berdiri untuk mengambil foto yang lebih baik dari para pemain bola basket.

Beredar Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin Nonton Basket

Source: SBS Star


Son Ye Jin tampak mendampingi sang suami dengan penampilan sesederhana mungkin agar tidak terlihat menonjol. Meski memakai topi, kecantikan sang aktris tetap terpancar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menikmati bulan madu mereka di Amerika Serikat. Pasangan yang menikah pada 31 Maret lalu itu pun sering terlihat oleh penggemar lokal.

Awal bulan ini, bintang drama "Crash Landing on You" itu pertama kali terlihat di Bandara Internasional Los Angeles, kemudian di salah satu restoran di New York City, dan di Teater Richard Rodgers, Broadway, menonton musikal "Hamilton."

Menurut laporan, Hyun Bin dan Son Ye Jin direncanakan untuk menyelesaikan bulan madu mereka hari ini dan terbang kembali ke Korea pada 28 April.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak menyewa pengawal karena ini adalah bulan madu mereka, bukan urusan pekerjaan. Meski sempat terganggu oleh fans, mereka tetap berbulan madu sesuai rencana.

Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali dipertemukan oleh film "The Negotiation." Keduanya bertemu lagi dalam drama tvN "Crash Landing on You," sebelum go public dengan hubungan mareka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait