Eks Ibu Tiri Vanessa Angel Ancam Penyebar Fitnah Jual Chandrika Chika, Isu Kena Karma Mencuat
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Pujiarti menegaskan kalau ia tak kenal dengan Chandrika Chika. Ia juga tak terima karena difitnah keji soal isu menjual Chandrika Chika pada pria hidung belang dengan tarif bernilai sekitar Rp 20 juta.

WowKeren - Puput Pujiarti sempat diterpa isu miring. Eks ibu tiri Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri itu terseret kontroversi Chandrika Chika.

Puput rupanya dituding sebagai sosok yang menawarkan pria hidung belang pada Chika. Bahkan Puput malah dirumorkan sebagai mami alias germo buat Chika yang diisukan bertarif Rp20 juta.

Fitnah keji itu membuat Puput gusar. Ia bahkan berniat mencari penyebar fitnah tersebut. Puput juga mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"Ini fitnah keji dan sudah mencemarkan nama baik saya. Dan saya tidak pernah kenal Chandrika Chika," tegas Puput. "Yang saya kenal lahir batin Chika Shenaz anak saya sendiri."

Puput menilai kalau ini sudah bentuk pencemaran nama baik. Ia tak lupa meminta bantuan awak media untuk ikut menemukan pelaku.


"Ini pencemaran nama baik. Saya akan tempuh jalur hukum," tegas Puput. "Tolong teman-teman media bantu saya. Temukan akun siapa yang pertama fitnah saya."

Sementara itu, rencana Puput tersebut malah memicu sindiran. Selain soal uang, Puput juga disentil terkait karma.

"Kek punya duiiit aje ente mau nembus jalur hukum 😂," seru netter. "Gimana put rasanya difitnah. Itu baru balasan di dunia loh put😂," seru netter. "Iya kan, kalo pun ini fitnah anggap aja karma atas apa yang dia perbuat selama ini, tapi kalo beneran, nauzubillahimindzalik, sumpah si cikong dan puspitong jahat banget segitunya mau zolimi Fuji sekeluarga 😭," tutur netter.

Sebelumnya, Puput sendiri juga sempat diisukan menjual diri. Dugaan itu muncul lantaran sahabat Vanessa, Kim Hawt, sempat membahas soal sosok Pocong Lontong. Sindiran Kim ini sempat dikaitkan dengan Puput. Namun usai Puput menyebar ancaman akan lapor polisi, Kim justru malah menegaskan tak pernah menyebut nama siapapun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru