Kim Woo Seok Terharu Perankan Antagonis Berhasil Bikin Geregetan di 'Military Prosecutor Doberman'
Instagram/matt_wooseok
TV

Kehadiran Kim Woo Seok di drama 'Military Prosecutor Doberman' telah memberikan hal menarik lainnya yang tidak dapat dilewatkan mengingat ia berperan sebagai antagonis.

WowKeren - Penayangan drama yang mengusung tentang hukum "Military Prosecutor Doberman" telah sukses menamatkan episode akhirnya. Dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, kini giliran Kim Woo Seok mengungkapkan pandangan tentang karakter antagonisnya.

im Woo Seok yang memerankan karakter tidak memiliki keterampilan sosial melakukan transformasi akting yang tidak biasa. Seperti diketahui, di awal drama No Tae Nam (Kim Woo Seok) membuat berbagai macam masalah dan menyebabkan kemarahan karena status sosialnya yang sebagai CEO dari perusahaan. K

Terlepas dari tantangan peran antagonis pertamanya, Kim Woo Seok meledakkan potensi pesonanya dengan menjadi muda dan kaya ala No Tae Nam sendiri dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dengan segala macam kebengisannya, satu-satunya keberadaan yang membuat No Tae Nam gemetar ketakutan adalah sosok ibunya Noh Hwa Young yang diperankan oleh Oh Yeon Soo.

Sepanjang cerita, granat menjadi trauma No Tae Nam karena perilaku kejam sang ibu sehingga menimbulkan ketakutan berlebihan dari karakter tersebut. Selain itu, perubahan emosional yang ekstrem seperti kemarahan, kepanikan, dan kesedihan menjelang paruh kedua permainan diekspresikan dengan keterampilan akting yang halus.


Penampilan Kim Woo Seok yang eksplosif dalam adegan-adegan seperti mengalami penembakan di militer dan menderita gangguan stres pasca-trauma dan masih banyak lagi membuat para penonton terengah-engah. "Ini adalah pertama kalinya aku memainkan peran dengan perilaku buruk, jadi ini adalah pekerjaan yang sangat kukhawatirkan, tetapi sudah berakhir seperti ini. Jadi aku tidak menyadarinya dan aku menangis tanpa alasan," ungkap Kim Woo Seok atas perannya yang dipuji.

"Semua aktor dan staf melakukan yang terbaik bersama-sama sampai akhir. Karena ini adalah sebuah karya, kupikir itu akan diingat untuk waktu yang lama. Aku sangat bersyukur bahwa kesempatan ini datang kepadaku karena aku bisa melakukan hal yang luar biasa dan bekerja sama. Aku senang belajar dan mendapatkan banyak hal sebagai aktor," ujarnya kemudian.

"Dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang mencintai 'Doberman' kami sampai akhir. Aku harap pemirsa akan mengingat pekerjaan kami untuk waktu yang lama," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" telah menayangkan episode terakhirnya dengan rating yang cukup tinggi yaitu 10,1%. Angka tersebut menandakan bahwa drama bertema hukum ini mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait