Lagi Kasmaran, 7 Potret Manis Nikita Mirzani Dan John Hopkins Eks Pembalap MotoGP
Selebriti

Nikita Mirzani dan John Hopkins terlihat makin mesra. Dalam foto-foto yang diunggah mereka, keduanya terlihat bersama di sirkuit Internasional Algarve, Portugal.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui telah memiliki tambatan hati baru. Gak kaleng-kaleng, pacarnya saat ini adalah seorang mantan pembalap asal Amerika Serikat bernama John Hopkins. Nikita juga terbuka dengan hubungannya ke publik dan rajin membagikan momen bersama.

Dalam foto-foto yang diunggah Nikita maupun John, keduanya terlihat bersama di sirkuit Internasional Algarve, Portugal. Keduanya diyakini telah berpacaran terutama John elah berulang kali menyebut Nikita "my girlfriend" atau pacarku. Lantas seperti apa sih momen kebersamaan mereka? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Momen berfoto dengan legenda MotoGP


Momen berfoto dengan legenda MotoGP

Nikita dan John berkesempatan untuk berfoto dengan legenda di dunia MotoGP, Valentino Rossi. Dalam momen di atas, Nikita dan John mengajak Rossi untuk mengambil selca. Memiliki kekasih yang berkecimpung dengan dunia balapan tak pelak membuat Nikita bisa bertemu dengan Valentino Rossi.

2. akrab dengan tim


akrab dengan tim

John bukan orang sembarangan. Selain merupakan mantan pembalap MotoGP, dirinya saat ini menjadi pelatih di American Racing Team. Nikita sendiri kedapatan menemani sang kekasih ketika menonton MotoGP Portugal. Nikita dengan akrab berbaur dengan tim John dan orang-orang terdekat pacarnya itu.

3. bahagia banget!


bahagia banget!

Dalam unggahan Nikita maupun John, mereka sama-sama menunjukkan kebahagiaan saling memiliki sebagai pasangan. Seperti dalam momen satu ini, keduanya berbagi senyum serta tawa yang cerah.

4. bak pasangan terciduk paparazzi


bak pasangan terciduk paparazzi

Nikita dan John tak menunjukkan kemesraan di depan umum. Keduanya saling tertawa dan menunjukan tatapan penuh cinta. Kali ini keduanya bak pasangan yang tengah terciduk paparazzi. Dunia seolah milik berdua dan kerumunan di sekitar bukanlah apa-apa.

5. tunjukkan perhatian


tunjukkan perhatian

Pasangan ini tengah asyik berjalan berdua di sirkuit. Namun yan bikin salfok adalh bagaimana keduanya saling support dan memberikan perhatian. John terlihat meragkul Nikita dari belakang perhatian sebagai kekasih.

6. Momen harmonis di pantai


Momen harmonis di pantai

Tak hanya berdampingan di sirkuit, keduanya juga menghabiskan waktu untuk pergi ke tempat lainnya. Lewat unggahan Instagram, John mengunggah momen harmonisnya bersama Nikita ketika mengunjungi pantai.

7. lagi kasmaran


lagi kasmaran

Nikita dan John memang benar-benar lagi kasmaran. Dalam momen di atas, keduanya terlihat berbagi payung. Di caption John memuji kekasihnya itu dengan ungkapan umbrella girl paling cantik yang pernah ia temui.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait