Adu Cantik Dengan Arsy Hermansyah, Wajah Millendaru Disebut Beda Langsung Jadi Gunjingan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tampil dalam busana tertutup ketika acara buka puasa bersama keluarga. Dalam kesempatan itu, Millen juga sempat mengabadikan foto bersama sang ponakan cilik, Arsy Hermansyah.

WowKeren - Millendaru menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar keluarga sang tante, Ashanty. Dalam kesempatan itu, Millen sempat membagikan sederet foto bersama para kerabat termasuk Krisdayanti yang juga turut datang.

Namun dari sekian banyak unggahan Millen, yang paling menarik perhatian adalah saat foto bersama Arsy Hermansyah, putri kecil Ashanty. Dalam kesempatan itu, Millen tampil kece dalam balutan busana panjang warna abu-abu dengan corak biru yang cantik. Penampilannya makin elegan ketika dengan slingbag Hermes warna pink.

Millen tampil minimalis dengan rambut panjangnya yang diurai. Ia juga memakai riasan flawless sehingga cantiknya tak berlebihan. Sementara itu Arsy tampil kalem dalam busana muslimah serta hijab warna nude. "Fashion bukan soal mereka, tapi tentang gaya," tulis Millen dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Kamis (28/4).


Netizen ramai mengomentari postingan Millen. Tak sedikit netizen takjub dengan kecantikan Millen yang seakan tak tertandingi.

"Cantik banget si ka Millen @millencyrus," komentar akun @bimc***. "@millencyrus gak bisa berkata kata lagi sama kecantikan kamuuhhhh,"seru akun @angelina***. "Ka milen n na achio cantik bngt," tambah akun @ars***.

Millen

Instagram

Walau begitu beberapa netizen justru menyoroti wajah Millen yang dinilai berubah. Bahkan ada yang menyebut selebgram pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu lebih cantik saat dulu.

"Kepalanya di bikin jenong ya? Asa baru sadar, waktu2 Itu gk jenong," kata akun @vina***. "Millen ko beda yah ga kek yg dulu tuh muka," sambung akun @el***. "Muka nya Berubah Berubah kaya Wonder woman, Dagunya aga lebih Lebar apa gua salah, Hehe so cantik ko," tambah akun @ade***. "Cantik yg dulu," imbuh akun @dwis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru