Jadi Ratu TikTok, Putri Nia Ramadhani Luwes Ngedance Bikin Gemas
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Mikhayla putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mencuri perhatian karena penampilannya yang atraktif. Tak kalah cantik dari Nia, Mikhayla juga memiliki bakat ngedance sejak masih muda.

WowKeren - Nia Ramadhani terlihat bahagia karena bisa liburan bersama keluarga. Hampir sebulan bebas rehabilitasi narkoba, Nia dan Ardi terciduk mengajak anak berlibur ke Disneyland.

Setelah bebas, attitude Nia jauh berbeda dari sebelumnya. Ia tampak lebih kalem meski tetap terlihat ceria dan enerjik. Bukan cuma itu, Nia semakin keibuan saat kembaran rambut ombre cantik bersama putri sulungnya, Mikhayla.

Pada 28 April, Nia juga pamer foto perdana dengan Ardi dan ketiga anak mereka. Ia sempat mengucap rasa syukur karena bisa kembali kumpul dengan keluarga. Tak cuma itu, Nia juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya.

"InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," seru Nia. "Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja.

Disela-sela kemunculan Nia di depan umum, sosok Mikhayla rupanya mencuri perhatian. Selama sang ibu tak ada, terkuak kalau Mikhayla diasuh oleh kakak Nia, Talitha Nugroho.


TikTok

Putri Nia Ramadhani Jago Ngedance

Bak putri kandung, hubungan Talita dan Mikha sangat akrab. Bahkan keduanya sempat terciduk ngedance bareng di akun TikTok Talitha. "Akhirnya tiktokan lg sm ratu tiktokku… gpp deh titha pake baju kegedean,yg penting sm cintakuuu💜," ujar Talitha menunjukkan rasa sayang.

Tak dipungkiri, Mikha tampak jago saat ngedance kekinian di TikTok. Ia sendiri dulunya pernah menuai prestasi di Kejuaraan Gymnastic di Bangkok dan meraih juara pertama di 2018. Selain itu, cucu Aburizal Bakrie itu sejak dulu memang hobi ngedance.

"Dari Senin sampai Sabtu ada semua kegiatannya," kata Nia. "Dia belajar balet, tenis, dance, gymnastic, Jiu-Jitsu, dan renang. Ada enam."

Sementara itu, Ardi sebenarnya kurang setuju jika Mikha memakai baju senam yang terkadang membuat lekuk tubuhnya terlihat. Apalagi, Mikha malah terkadang pakai baju seksi karena pengaruh kegiatan gymnastic itu.

"Iya, kemaren memang Mikha pakai pakaian yang perutnya kebuka atau seksi gitu, dengan perutnya kelihatan. Itu buat suami (Ardi Bakrie) pusing, 'Aduh berantakan deh gua' gitu sih," seru Nia. "Karena memang Mikha itu ikut gymnastic kan. Jadi ya memang dia pasti niru-niru gitu. Tapi aku pelan-pelan untuk ngasih tahunya, kalau pakaian tersebut ya tidak pantas digunakan setiap harinya."

Namun meski resah, Ardi sempat bangga atas prestasi putrinya. "Papa is so proud of you, Kaka Mikhayla (love)... Yeay British School Jakarta won 1st place in level 1 Gymnastic in Bangkok," puji Ardi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait