Pesonanya Tak Tertandingi, Vicky Prasetyo Pamer Pacar Bule Menggoda Banjir Dukungan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo memamerkan gandengan barunya yang merupakan seorang model berparas bule. Ia bahkan tak segan mengumbar kalimat cinta pada perempuan bernama Alyona tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo seolah ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menggaet perempuan-perempuan cantik di sekitarnya untuk dijadikan pasangan. Setelah berhasil menaklukan hati Angel Lelga dan Kalina Oktarani, kini Vicky sudah punya gandengan baru setelah resmi menjadi duda.

Hal itu terungkap dari laman Instagram pribadinya. Di mana Vicky memamerkan sosok perempuan cantik bernama Alyona yang dikenalkan sebagai pacar barunya.

Memang Vicky tak menyebutkan secara jelas jika model cantik pemilik akun Instagram @alykarta itu sebagai kekasihnya. Namun caption yang ditulis Vicky sudah mampu menjelaskan semua.

Pesonanya Tak Tertandingi, Vicky Prasetyo Pamer Pacar Bule Menggoda Banjir Dukungan

Instagram

Vicky dengan percaya dirinya mengumbar kalimat cinta untuk sang bule. "I love u 😘❤️ @alykarta," tulisnya baru-baru ini.

Tak cukup itu, Vicky Prasetyo nampaknya memberi cincin indah untuk sang bule yang kemudian dipakai di jari manis tangan kiri Alyona. Tak ayal netizen menduga jika Vicky melamar model cantik itu.


Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat memamerkan momen kala dirinya dan Alyona sedang makan siang bersama. "Launch time eat Broken Rice chiken 'Bubur Ayam' Dont forget to launch guyzzzz," tulisnya di Instagram.

Sementara itu, sosok Alyona sendiri merupakan seorang model yang berdomisili di Bali. Tampilannya begitu menggoda ditilik dari laman Instagram pribadinya.

Alyona kerap melakukan pemotretan dengan busana yang menggoda yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Body goals-nya sukses membuat netizen iri.

Tak ada yang tahu pasti mengenai hubungan Vicky Prasetyo dengan Alyona saat ini seperti apa. Pasalnya, mantan suami Kalina Oktarani itu belum membocorkan apa-apa tentang rencananya.

Meski begitu, unggahan Vicky in menuai banyak komentar dukungan dari netizen. "Suhu sudah mulai Gointernasional nih," kata netter. "Lebarkan sayap mu bang," sahut lainnya. "Ini baru sang gladiator 👍 dapat pasangan yg top," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru