Ini yang Dilakukan Hyorin Eks SISTAR Saat Lihat Minyoung Brave Girls Kurang PD di 'Queendom 2'
Instagram/xhyolynx
TV

Interaksi Hyorin eks SISTAR dan Minyoung Brave Girls menjadi salah satu momen yang mencuri fokus di episode terbaru 'Queendom' season 2. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Ada berbagai momen menarik dalam episode terbaru "Queendom 2" yang tayang pada Kamis (28/4). Salah satunya adalah ketika Hyorin eks SISTAR memberi dukungan hangat untuk Minyoung Brave Girls.

Dalam episode ini, para kontestan mulai mempersiapkan kompetisi ronde ketiga. Ronde ini sendiri dibagi menjadi dua putaran pertempuran unit vokal dan tari (dance).

Hyorin yang menempati posisi pertama di ronde kedua, memutuskan untuk melakukan pertarungan vokal dan dance. Peserta yang tampil dalam pertarungan unit vokal antara lain Eunha VIVIZ, Minyoung Brave Girls, Kim Lip, Chuu, Jinsoul dan Haseul LOONA, Yeonjung dan Soobin WJSN (Cosmic Girls) serta Chaehyun dan Youngeun Kep1er.

Sedangkan pertarungan dance diikuti oleh Xiaoting, Dayeon dan Hikaru Kep1er, Eunji Brave Girls, Umji dan SinB VIVIZ, Yeoreum dan Eunseo WJSN, serta Olivia Hye, Yves dan Heejin LOONA.

Selama episode tersebut, Brave Girls menunjukkan rasa kurang percaya diri karena mereka berada di peringkat keenam untuk ronde sebelumnya. Jadi bahkan ketika Hyorin memilih untuk bekerjasama dengan Minyoung Brave Girls, Minyoung tampak tidak percaya diri.


Karena itulah Hyorin akhirnya memberi motivasi hangat pada idol kelahiran tahun 1990 tersebut. Dia berkata, "Mengapa kamu sudah khawatir akan membuat kesalahan? Tetaplah semangat. Kita baik-baik saja!"

Ini yang Dilakukan Hyorin Eks SISTAR Saat Lihat Minyoung Brave Girls Kurang PD di \'Queendom 2\'

Source: Mnet

Dalam wawancara individunya, Hyorin mengaku, "Aku kesal, aku tidak tahu kenapa. Aku bukan tipe orang yang kehilangan kepercayaan diri di manapun aku berada. Aku selalu ingin sukses di industri ini walau dari label kecil."

"Aku selalu mengatakan hal itu kepada para member. Jadi aku mungkin berbicara sedikit lebih keras tentang Minyoung," imbuh pelantun lagu "Crazy of You" tersebut.

Sikap Hyorin tersebut akhirnya berhasil membuat Minyoung lebih percaya diri. "Kuharap Minyoung bisa memamerkan vokalnya tanpa terlalu khawatir," tutur Hyorin. "Aku merasa seperti telah bertemu dengan seorang mentor sekaligus teman yang baik," pungkas Minyoung.

Sementara itu, mereka memilih "To My Youth" milik Bolbbalgan4 sebagai lagu untuk kompetisi ronde berikutnya. Episode itu sendiri akan tayang pada Kamis (5/5) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait