Sikap Hyun Bin dan Son Ye Jin Dibuntuti Wartawan Sampai Mobil Jadi Sorotan
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Bandara Internasional Incheon setelah bulan madu mereka di AS. Sikap mereka pada wartawan yang membuntuti hingga mobil sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Kepulangan Hyun Bin dan Son Ye Jin dari bulan madu mereka di Amerika Serikat disambut oleh kerumunan orang, termasuk para wartawan. Sikap mereka pada wartawan yang membuntuti hingga mobil sukses mencuri perhatian.

Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Bandara Internasional Incheon setelah bulan madu mereka di AS pada sore hari tanggal 28 April. Mereka kembali ke rumah 17 hari setelah bertolak ke Los Angeles pada 11 April.

Untuk gaya fashion bandaranya kali ini, Hyun Bin tampil kasual dalam balutan kemeja garis-garis dan topi hitam. Son Ye Jin memilih kenyamanan alih-alih modis, tampil santai memakai sweatshirt lengan panjang dan topi berwarna putih.

Ketika diminta berpose mesra, Son Ye Jin menunjukkan senyum malu-malunya saat memeluk sang suami. Keduanya memancarkan aura pengantin baru yang bahagia, membuat penggemar ikut senang.

Kembalinya Hyun Bin dan Son Ye Jin ke negara asal mereka sekali lagi menarik perhatian penggemar, menempati posisi teratas dalam peringkat real-time dari situs portal terkenal. Ini sekali lagi membuktikan popularitas mereka yang luar biasa.


Secara khusus, terlepas dari kerumunan wartawan, Hyun Bin dan Son Ye Jin merespons dengan santai tanpa menunjukkan tanda-tanda malu. Sang aktris dengan hangat menyapa wartawan dan menunjukkan senyumnya meski tertutup masker.

Sikap Hyun Bin dan Son Ye Jin Dibuntuti Wartawan Sampai Mobil Jadi Sorotan

Source: News1

Bahkan wartawan membuntuti mereka hingga ke mobil, Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menunjukkan sikap yang hangat. Ketika wartawan menekan tombol shutter, mereka tidak terlihat keberatan. Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan bintang papan atas.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak menyewa pengawal karena ini adalah bulan madu mereka, bukan urusan pekerjaan. Meski sempat terganggu oleh fans, mereka tetap berbulan madu sesuai rencana.

Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali dipertemukan oleh film "The Negotiation." Keduanya bertemu lagi dalam drama tvN "Crash Landing on You," sebelum go public dengan hubungan mareka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait