Keluarga Atta Halilintar Alami Kejadian Mengerikan Saat di Madinah: Ya Allah Ampunilah Kami
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk merekam kejadian mengerikan yang menerpa keluarganya saat tengah berada di Madinah. Kejadian mengerikan itu rupanya sebuah fenomena alam yang cukup sering terjadi di sana.

WowKeren - Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk mendadak bagikan kabar kurang menyenangkan di laman Instagram pribadinya. Ia dan keluarga yang saat ini tengah berada di Madinah baru saja mengalami kejadian mengerikan.

Dalam video yang dibagikannya di Instagram, ibu mertua Aurel Hermansyah ini memperlihatkan kejadian mengerikan yang dimaksudnya. Rupanya saat berada di Madinah, ibunda Atta Halilintar beserta keluarga tengah diterpa hujan es yang cukup mengerikan. Bahkan, hujan lebat ditambah es itu sangat kencang dan mengerikan.

Melihat fenomena alam tersebut di depan matanya, Lenggogeni Faruk langsung berdoa serta meminta pengampunan pada Tuhan. Ia meminta perlindungan dari segala bentuk peristiwa selama berada di Madinah.

Keluarga Atta Halilintar Alami Kejadian Mengerikan Saat di Madinah: Ya Allah Ampunilah Kami

Instagram


"Hujan Es di Madinah 😱Full Video di #youtube @genhalilintar. Ya Allah ampunilah kami dan kedua orangtua kami, keluarga besar kami, dan seluruh Stars🤲🤲 Bebaskan kami dr api neraka-Mu," tulisnya, Kamis (28/4).

Dalam keterangan unggahannya, keluarga Gen Halilintar tengha menghabiskan 10 malam terakhir bulan Ramadan di Madinah. Tentunya ini menadi pengalaman yang berarti bagi mereka semua. Terlebih, mereka jadi lebih khusyuk saat menjalankan ibadah di sepuluh malam terakhir.

Sontak unggahan ibunda Atta Halilintar itu dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan keselamatan Lenggogeni Faruk beserta keluarga yang saat ini berada di Madinah.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar netizen. "Aamiin Ya Allah stay safe semuanya," sahut lainnya. "Ya Allah semoga semuanya nggak kenapa-napa yaaa, semoga selalu dalam lindungan Allah semoga tidak ada hal yg tak diinginkan," tambah akun lain. "Ya Allah, tanda-tanda kiamat sudah sangat dekat," celetuk warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait