Akting Seolhyun AOA di 'The Killer's Shopping List' Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/tvn_drama
TV

Begitu 'The Killer's Shopping List' tayang, akting Seolhyun langsung menjadi bahan pemberitaan media. Member AOA itu berperan sebagai Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" sudah menghadirkan episode perdana sejak 27 April lalu. Drama ini menceritakan tentang kasus pembunuhan yang terjadi dalam lingkungan pinggiran Seoul di mana tanda terima supermarket menjadi bukti kunci kasus tersebut.

Begitu tayang, akting Seolhyun langsung menjadi bahan pemberitaan media Korea Selatan. Member AOA itu berperan sebagai Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung hanya memperhatikan pria itu sejak usia sangat muda.

Berakting dalam drama komedi bisa dibilang merupakan tantangan baru bagi Seolhyun. Pasalnya idol aktris kelahiran 1995 tersebut sebelumnya hanya berakting dalam cerita sejarah serta berbagai genre drama dan film.

Dengan hanya satu atau dua episode, Seolhyun dianggap telah membuktikan dirinya sebagai aktris yang bisa melakukan semua genre. Bergantung pada arah drama, ia mengekspresikan karakternya dengan tindakan dan gerak tubuh yang berlebihan.


Akting Seolhyun AOA di \'The Killer\'s Shopping List\' Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: tvN

Seolhyun juga terkadang menunjukkan mata tajam dan dialog yang kuat, yang cocok dengan keseluruhan cerita dan karakter lainnya. Secara khusus, Seolhyun menunjukkan chemistry sempurna bersama pacarnya, Dae Sung (Lee Kwang Soo).

Seolhyun berhasil mengendalikan emosi karakter dan situasi komik dengan sangat baik, seperti mencoba menahan tawa ketika menerima permintaan maaf yang agak tidak biasa dari Dae Sung dan terisak karena pacarnya yang baik hati.

Dengan penampilan luar biasa ini, Seolhyun menerima pujian dari pemirsa untuk upaya pertamanya mencoba akting komedi. Pujian ini termasuk tidak terduga karena aktingnya di proyek sebelumnya beberapa kali dikiritik.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" tayang mengisi slot Rabu-Kamis malam tvN. Drama ini meraih rating 3,6 pada episode perdana dan turun tipis untuk penayangan kedua menjadi 3,5 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait