Munculkan Era Joseon, 'Tomorrow' Bakal Bongkar Teka-Teki Kehidupan Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun?
MBC
TV

MBC membagikan still cuts baru dari drama 'Tomorrow' untuk episode yang akan ditayangkan pekan ini, menunjukkan kehidupan era Joseon dari Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" semakin menarik usai memasuki pertengahan cerita. Drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

"Tomorrow" adalah adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai malaikat maut dalam Tim Manajemen Krisis. Tim malaikat maut ini bertujuan untuk menggagalkan sosok yang berkeinginan untuk bunuh diri. Anggota tim ini diketahui memiliki alasan misterius bergabung menjadi malaikat maut.

[SPOILER]

Hari ini, Jumat (29/4) MBC akhirnya merilis dari cuplikan potret dari episode baru dari "Tomorrow". Pada potret pertama yang dibagikan yakni momen Lim Ryung Gu (Yun Ji On) tengah serius menelepon. Ia kemudian menunjukkan ekspresi yang tampak terkejut serta sedih. Ekspresi ini tampak berkebalikan dari cuplikan sebelumnya yang menunjukkan Lim Ryung Gu murka.

Yun Ji On di still cuts baru \

Sumber: MBC

Momen selanjutnya yang ditampilkan akan membuat para penggemar semakin penasaran. "Tomorrow" akan kembali menunjukkan era Joseo dari kehidupan sebelumnya Koo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk).


"Tomorrow" tampaknya akan mulai membuka satu demi satu sisi misterius para malaikat maut. Pada episode terakhir, Park Joong Gil bertanya-tanya mengapa Koo Ryeon hadir di mimpi buruknya.

Era Joseon Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk di still cuts \

Sumber: MBC

Potret selanjutnya menampilkan kebersamaan trio anggota Tim Manajemen Krisis. Mereka kompak menunjukkan ekspresi serius.

Terakhir, MBC membagikan potret Choi Jun Woong (Rowoon) yang tampak tengah ada di jalan. Idol-aktor tampan itu menunjukkan ekspresi terkejut. Potret selanjutnya, menampilkan Lim Ryug Gu yang fokus menatap layar ponselnya.

Rowoon SF9 di still cuts \

Sumber: MBC

Kira-kira apa maksud cuplikan potret episode baru "Tomorrow", ya? Saksikan drama yang ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu ini, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru