'Link: Eat Love Kill' Bocorkan Situasi Kompleks Yeo Jin Goo Usai Alami Fenomena Aneh, Seperti Apa?
Instagram/yeojin9oo
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Link: Eat Love Kill', tvN merilis foto adegan karakter Yeo Jin Goo yang bernama Eun Gye Hoon. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Link: Eat Love Kill" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Yeo Jin Goo yang berperan sebagai Eun Gye Hoon.

"Link: Eat Love Kill" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal ini dimulai ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Eun Gye Hoon, seorang koki berbintang Michelin yang sempurna. Dia memiliki keterampilan memasak yang luar biasa dan juga paras tampan. Restorannya adalah tempat bagi pelanggan yang datang hanya untuk melihat pertunjukan memasaknya di dapur terbuka.

Eun Gye Hoon juga digambarkan sebagai pria yang selalu mengungkapkan pendapatnya dengan jelas dan bersikap acuh tak acuh terhadap segala hal. Profesionalitasnya terlihat semakin bersinar karena percaya bahwa perasaan pribadi tidak diizinkan di dapur.

Foto adegan yang baru dirilis menggambarkan kehidupan Eun Gye Hoon usai mengalami fenomena aneh yang disebut "link". Dia mulai mengalami perasaan campur aduk di luar kehendaknya.


\'Link: Eat Love Kill\' Bocorkan Situasi Kompleks Yeo Jin Goo Usai Alami Fenomena Aneh, Seperti Apa?

Source: tvN

Eun Gye Hoon mulai merasa sedih saat melihat seseorang di depannya. Dia juga meletakkan tangan di dada untuk mengekspresikan emosi tersebut.

Karena emosi yang mengganggu, Eun Gye Hoon tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Namun di momen yang lain dia terlihat meneteskan air mata dengan ekspresi penuh kesedihan.

Foto-foto ini membuktikan bahwa Eun Gye Hoon merasa sangat kesulitan dengan situasi tersebut. Sebab dia tiba-tiba merasakan emosi orang lain tanpa peringatan dan secara tiba-tiba.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Military Prosecutor Doberman" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young ini akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait