Penulis Naskah Soroti Chemistry Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'
sbs
TV

'Business Proposal' menceritakan tentang kisah cinta antara karyawan kantor, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang melakukan kencan buta dengan bos yang sempurna, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - Dua penulis naskah "Business Proposal" bernama Han Sul Hee dan Hong Bo Hee baru-baru ini menjalani sesi wawancara. Keduanya membahas banyak hal menarik seputar kesuksesan drama garapan SBS dan Netflix tersebut.

"Business Proposal" merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara karyawan kantor Go Food, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang tak disangka melakukan kencan buta dengan bos yang sempurna, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Penulis naskah "Business Proposal" menyoroti chemistry dari Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang didapuk menjadi pasangan utama. Keduanya memberikan pujian selangit dan mengaku sangat puas dengan kinerja dua bintang tersebut.

"Jika aku seorang seniman hip-hop, aku akan menggantungkan kalung lolos di leher mereka, dan jika aku seorang pematung, aku akan mendirikan patung keduanya di sisi jalan. Mereka menunjukkan chemistry di luar imajinasi, dan kupikir itulah kontribusi nomor satu untuk drama ini," ujar penulis Han Sul Hee.


"Ekspresi, gerak tubuh, dan mata kedua aktor itu menjadi Tae Mu dan Ha Ri itu sendiri. Aku juga ingin memberikan poin tambahan pada fakta bahwa mereka adalah wajah-wajah segar yang belum pernah kulihat di Rocco. Sebagai penulis, aku sangat puas," tambah penulis Hong Bo Hee.

Kedua penulis "Business Proposal" juga mengungkap tantangan yang mereka hadapi untuk mengadaptasi naskah dari webtoon populer. "Aku tertarik dengan kisah cinta pria keturunan kaya dan wanita ceria, alur cerita klasik dari aslinya," ungkap keduanya.

"Tetapi agak memberatkan bahwa itu adalah komedi romantis otentik yang belum pernah kucoba. Jadi sebagai penulis sitcom, kami memutuskan untuk fokus sebanyak mungkin pada bidang yang paling kami yakini. Setiap episode diisi dengan situasi lucu dan episode yang berhubungan. Aku awalnya tidak berpikir upaya itu bisa diakui oleh pemirsa," lanjut mereka.

Pengalaman mengerjakan seri "Rude Miss Young-ae" ternyata membantu penulis naskah dalam menggarap naskah "Business Proposal". "Kekuatan terbesar dari semua penulis tim 'Rude Miss Young-ae', bukan hanya kami, tapi adalah pembuatan karakter," ujar Han Sul Hee dan Hong Bo Hee.

"Kupikir itu komedi. Tae Mu menarik karena arogan dan kasar, tapi terkadang dia imut dan patah hati, dan dia juga memiliki sisi lembut yang merangsang cinta ibu. Ha Ri bukanlah orang yang pasif dengan banyak celah untuk membuat pemeran utama pria menonjol, tetapi sangat baik dalam pekerjaan perusahaannya dan sangat jujur dan ceroboh dengan perasaannya. Kami mencoba menggambar setiap karakter hingga setiga dimensi mungkin, dan mencoba memberikan karakter unik dan garis lucu pada setiap karakter pendukung," pungkas penulis naskah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait