Kim Woo Bin Cs Kena Imbas Permusuhan Ayah Bae Hyun Sung & Roh Yoon Seo di 'Our Blues', Makin Runyam?
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam cuplikan adegan terbaru, para ayah Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Soo berkelahi sampai membuat orang-orang di sekitarnya kaget. Benarkah di 'Our Blues' makin runyam?

WowKeren - Sebelum menayangkan episode baru "Our Blues", tvN merilis foto adegan untuk menggoda pemirsa. Kali ini rumitnya hubungan keluarga Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo diperlihatkan seklias.

"Our Blues" sendiri adalah drama bergaya omnibus tentang kehidupan orang-orang yang hidup di Pulau Jeju tentang berbagai rasa kehidupan. Salah satu kisah yang menjadi pilar drama adalah tentang Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Roh Yoon Soo).

Nantinya, episode 7 dan 8 "Our Blues" bakal terfokus pada kisah pasangan anak sekolah yang dikejutkan oleh fakta kehamilan. Terlepas dari fakta Jung Hyun dan Bang Young Joo yang saling menyukai, ayah mereka Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Shik (Choi Young Joon) membenci satu sama lain. Di episode mendatang, para ayah akan diberitahu fakta mengejutkan tentang anak-anak mereka.

Sebelumnya, baik Jung In Kwon maupun Bang Ho Shik disebutkan punya konflik yang tidak diketahui orang lain. Mereka dulunya sangat akrab layaknya sahabat, namun tiba-tiba menjadi musuh bebuyutan karena suatu hal yang tidak diketahui orang lain. Hal itu sempat membuat Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) bertanya-tanya.


Kim Woo Bin Cs Kena Imbas Permusuhan Ayah Bae Hyun Sung & Roh Yoon Seo di \'Our Blues\', Makin Runyam?

Source: tvN

Pada cuplikan adegan terbaru, Jung In Kwon dan Bang Ho Shik terjebak dalam perkelahian yang tidak menyenangkan. Jung Eun Hee dan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) menatap kedua pria itu dengan tatapan khawatir.

Perseteruan mereka juga telah membuat para nenek di pasar kaget. Sebelum ini, ada narasi di mana Bang Young Joo hanya merasa dimengerti oleh kedua nenek Kang Ok Dong (Kim Hye Ja) dan Hyoon Choon Hee (Go Doo Shim).

Jung In Kwon dan Bang Ho Shik biasanya selalu berusaha untuk tidak bertengkar di depan orang yang lebih tua demi sopan santun. Namun kali ini mereka tidak bisa menahan diri. Suasana pasar yang begitu tegang menggelitik rasa ingin tahu pemirsa, apa yang membuat masalah dua keluarga ini semakin rumyan?

Sementara itu, kisah selengkapnya dapat disaksikan di "Our Blues" yang bakal tayang 30 April dan 1 Mei mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 12:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait