Pengacara Sebut Lukman Azhari Rugi Bila Berpisah dengan Medina Zein: Banyak yang Antre
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein rupanya telah mantap untuk bercerai dari sang suami, Lukman Azhari. Kuasa hukum Medina lantas menyebut Lukman akan rugi bila berpisah dari sang klien.

WowKeren - Medina Zein rupanya telah memutuskan untuk bercerai dari sang suami, Lukman Azhari. Bahkan, Medina Zein dan Lukman Azhari dikabarkan sudah tidak lagi tinggal serumah.

Keputusan Medina Zein meminta cerai ini tentu bukan tanpa sebab. Medina Zein sudah berulang kali mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Medina Zein juga membongkar dugaan perselingkuhan Lukman dengan seorang perempuan bernama Zania.

Mengenai keinginan Medina Zein untuk bercerai ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. "Pendaftaran sudah disiapkan dan yang mengurus perceraiannya di sana, itu ada pengacara lain,” ungkap Razman di Polda Metro Jaya, Kamis (28/4).

Apabila persidangan cerai nanti digelar, Medina Zein dan Lukman Azhari akan terlebih dahulu menjalani proses mediasi. Razman lantas menyebut Lukman akan merasa rugi apabila berpisah dengan Medina Zein.


Pasalnya menurut Razman, banyak pria yang akan mengantre untuk bisa bersama Medina Zein. "Medina ini banyak peminatnya. Rugi itu Lukman Azhari. Banyak yang ngantre, tapi bukan saya," kata Razman Arif Nasution.

Sementara itu, Razman Arif Nasution membahas soal Medina Zein dan Lukman Azhari sudah tak lagi serumah. "Dia sedang berada di Bandung dan dia tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari," tutur Razman Arif Nasution.

Razman menambahkan bahwa Medina saat ini sudah bangkit dari keterpurukan. Pengusaha sekaligus selebgram itu pun sudah membulatkan tekad untuk berpisah dari Lukman Azhari.

"Saya lihat dia sudah mulai bangkit dan pada saya dia menyampaikan, 'Bang, kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan bahwa saya bulat untuk bercerai,' gitu," pungkas Razman Arif Nasution.

Sebelumnya, Medina melaporkan suaminya, Lukman Azhari dengan dugaan KDRT. Ia mengaku ini jadi kali ketiga mendapat kekerasan dari sang suami. Kekerasan yang diterima Medina kali ini terjadi di salah satu hotel di Bandung.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait