Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Yoon Chan Young yang jatuh pada Senin (25/4), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga proyek masa depan bintang 'All of Us Are Dead' tersebut.

WowKeren - Saat menjalani wawancara terkait "All of Us Are Dead", Yoon Chan Young membicarakan kehidupan asmaranya secara terbuka. Dia mengaku belum pernah berpacaran meski mampu berakting romantis dengan baik.

Kala itu Yoon Chan Young berkata, "Aku tidak tertarik untuk berkencan, tapi aku sangat menyukai akting. Jadi aku banyak berlatih akting di masa sekolahku."

Dia bahkan menyebut adegan ciumannya dengan Park Ji Hu di "All of Us Are Dead" sebagai yang pertama sepanjang hidupnya. "Sebenarnya itu adalah ciuman pertamaku, jadi aku merekamnya beberapa kali. Sebelum syuting aku sempat mengkhawatirkan Park Ji Hu, tapi justru dia yang memimpin dan mengatakan, 'Tidak apa-apa, santai saja'."

Meski mengaku belum pernah berpacaran, Yoon Chan Young kerap dijodoh-jodohkan dengan aktris sekaligus idol cantik Sieun STAYC. Mereka bukan hanya teman sekelas dan pernah dinaungi agensi yang sama, namun juga sering dipertemukan dalam drama yang sama.

Karena berbagai kesamaan tersebut, mereka akhirnya memiliki chemistry yang luar biasa di depan maupun di belakang layar. Karena itulah ada banyak penggemar yang berharap agar keduanya menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait