Dinda Hauw dan Rey Mbayang Perdana Ajak Anak Mudik ke Kampung Halaman: Nggak Mudah
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Mudik Lebaran 2022

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengungkap rencana mudik mereka di Lebaran tahun ini. Ada yang spesial karena ini jadi momen pertama putra mereka ikut merayakan Lebaran.

WowKeren - Lebaran tahun ini jadi momen perdana Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakannya bersama sang putra, Arshakalif Muhammad Mbayang. Rencananya, Dinda akan mengajak baby Shaka mudik ke kampung halaman suaminya, yakni Manado.

Terakhir kali mereka mudik, Dinda Hauw sedang hamil Shaka. Kali ini, aktris 25 tahun itu mengaku pasti akan ada banyak hal yang berbeda saat dirinya mengajak Shaka mudik ke Manado.

"Pastinya nggak akan semudah kalau kami berdua saja ya karena sekarang kan sudah ada baby," ungkap Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satunya yang mungkin akan dilewatkan Dinda saat berada di kampung halaman suaminya nanti, ia tidak akan bisa membantu mertuanya untuk menyiapkan berbagai makanan Lebaran. Terlebih ini pertama kalinya Shaka diajak ke Manado, tentu ia pasti butuh penyesuaian.



"Sebelum menikah atau punya anak kami masih bisa yang ikut-ikut bantu masak, ikut di dapur bareng orangtua. Kalau sekarang barengan baby juga ya ganti-gantian saja gitu, tapi ya dibawa seru dan justru ini momenya Shaka pertama kalinya datang ke kampung halaman ayahnya," terang Dinda.

Meski tahu akan ribet nantinya, namun Rey Mbayang merasa dirinya dan Dinda harus menikmati momen ribetnya mengurus anak sembari menyiapkan keperluan Lebaran. Sebab, menurut Rey ketika Shaka nanti sudah besar mereka akan rindu mengurus anak seperti saat masih bayi.

"Seribet apa pun juga harus dinikmati karena kan kondisinya memang seperti itu kan," kata Rey Mbayang. "Mungkin kalau kami ngeluh ribet, nanti ada saatnya kami akan kangen waktu anak masih kecil ribetnya seperti apa."

Bukan tanpa alasan Rey Mbayang mengajak istri dan anaknya merayakan Lebaran di Manado. Pasalnya, Rey ingin menunjukkan tradisi lebaran ketupat yang selalu dilakukan dalam momen Lebaram di kampung halamannya.

Menurut Rey, ini adalah momen yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar. Saling bercerita dan melepas rindu satu sama lain.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts