Video Mesra Diramal Penyebab Arya Saloka Keluar dari 'Ikatan Cinta', Putri Anne Terluka?
Instagram/putriannesalokaa
Selebriti

Denny Darko sempat meramal soal kemungkinan Arya Saloka hengkang dari 'Ikatan Cinta' karena video mesra mencium Amanda Manopo. Denny juga menerawang perasaan Putri Anne yang sesungguhnya.

WowKeren - Denny Darko sempat menerang soal hebohnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Menurut Denny, ada dalang jahat yang memicu viralnya video itu.

"Ini kayaknya ada satu pihak yang nyepuin, kayak ngeluarin. Sepertinya ini video yang dibuat untuk close friends. Video ini tidak untuk ditunjukkan, terus tiba-tiba tersebar. Mungkin jangan-jangan karena HPnya hilang, videonya tersebar," seru Denny. "Ini adalah video lama. Ini untuk menjatuhkan, merusak karir mereka."

Denny juga memprediksi kalau video ini ada kaitannya dengan pamitnya Arya dari "Ikatan Cinta". "Kalau saya bilang sih ada hubungan dengan hengkangnya Arya Saloka. Ataukah ini penyebab atau akibat dari Arya Saloka hengkang? Tapi siapa ya (penyebarnya)? Kok ya tega. Karena di sini tidak cuma ada Putri Anne, kalau anaknya nonton apa kabar," seru Denny.


Denny juga menerawang soal perasaan Anne sebagai istri dari Arya. Walau terkesan kalem serta tak cemburu, Denny meramal kalau Anne pasti terpukul atas masalah ini. Apalagi video itu kembali memicu isu Arya dan Amanda selingkuh yang sebelumnya sudah sering terdengar.

"Gak ada satu orang pun gak akan merasa cemburu, walaupun profesional dan ditujukan untuk cari duit dan ditujukan untuk keluarganya. Mau seprofesional apapun, wanita tetap wanita pasti cemburu kalau lelaki yang disayanginya beradegan mesra," kata Denny. "Pasti berat buat Putri Anne. Pasti hatinya merasa cemburu. Walaupun saya merasa Putri Anne tahu soal video ini. Tapi melihat videonya pasti beda. Gelombang simpati pasti akan mengalir pada Putri Anne. Yang penting Putri Anne gak nyindir, cukup diam saja pasti emak-emak akan memberikan simpati."

Denny lantas meminta agar Arya segera speak-up agar Putri Anne tak semakin terluka. "Arya Saloka diharapkan akan segera bisa menjelaskan ini semua," seru Denny.

Sayangnya, Arya malah masih bungkam hingga dicibir pengalihan isu karena pamer foto anak. Amanda yang juga terseret itu juga rupanya ikutan bungkam.

Disisi lain, Amanda dulu sempat diterpa isu disindir Nikita Mirzani. Kala itu, Nikita yang emosi diblokir Billy Syahputra itu sempat mengungkit kalau temannya tersebut berpacaran dengan wanita simpanan gadun. Untungnya, rumor di 2020 itu sudah dibantah oleh Amanda. Ia menegaskan kalau dirinya bukanlah cabe-cabean ataupun wanita simpanan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait