Minta Maaf ke Artis 'Bloody Heart' Ini, Heo Sung Tae Ngaku Derita Social Phobia Usai 'Squid Game'
Instagram
TV

Hal ini diungkapkan oleh Heo Sung Tae pada 2 Mei kemarin ketika menghadiri presentasi produksi drama KBS terbarunya 'Bloody Heart' yang diadakan secara online.

WowKeren - Aktor Heo Sung Tae baru-baru ini mengaku bahwa dirinya telah membentuk fobia sosial setelah membintangi serial populer Netflix "Squid Game". Hal ini diungkapkan oleh Heo Sung Tae pada 2 Mei kemarin ketika menghadiri presentasi produksi drama KBS terbarunya "Bloody Heart" yang diadakan secara online.

Dalam acara tersebut, Heo Sung Tae meminta maaf kepada aktris Choi Ri yang tampil sebagai putrinya dalam drama tersebut. "Setelah 'Squid Game', aku menjadi fobia sosial, jadi aku harus membatalkan satu syuting dengan Choi Ri saat kami pertama kali mulai syuting.Itu adalah masa krisis bagiku, tetapi aku dapat mengatasinya berkat saran yang mendetail dan penuh perhatian dari sutradara," katanya.


Social phobia sendiri adalah suatu kondisi kesehatan mental kronis ketika interaksi sosial menyebabkan kecemasan irasional. Bagi penderita gangguan kecemasan sosial, interaksi sosial sehari-hari menyebabkan kecemasan irasional, rasa takut, kesadaran diri, dan malu. Gejalanya mungkin termasuk takut berlebihan terhadap penilaian orang lain, khawatir tentang rasa malu atau penghinaan, atau khawatir akan menyinggung seseorang.

Minta Maaf ke Artis \'Bloody Heart\' Ini, Heo Sung Tae Ngaku Derita Social Phobia Usai \'Squid Game\'
KBS

Sementara itu Heo Sung Tae memulai karir aktingnya pada tahun 2011, ketika ia memasuki acara bakat SBS "Miraculous Audition" dimana menurutnya, dia dalam keadaan mabuk mendaftar untuk mengikuti audisi setelah melihat iklan untuk pertunjukan tersebut. Aktor 44 tahun ini kemudian menjadi terkenal secara nasional sebagai Ha Il-soo dalam film thriller periode 2016 "The Age of Shadows".

Sedangkan "Bloody Heart" adalah romansa politik berdarah antara Raja Lee Tae, yang harus menolak wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jeong, yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup. Drama yang tayang mulai 2 Mei kemarin ini juga dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Ha Na serta Jang Hyuk sebagai pemeran utama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait