Kelewat Emosional, Adegan Bae Hyun Sung dan Park Ji Hwan di 'Our Blues' Ini Jadi Sorotan
tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti adegan emosional antara Bae Hyun Sung dan Park Ji Hwan di episode terbaru 'Our Blues'. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Adegan terakhir di episode terbaru "Our Blues" sukses mencuri perhatian pemirsa. Itu adalah adegan emosional antara Jung In Gwon (Park Ji Hwan) dan Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) yang berstatus sebagai ayah dan anak.

Di episode terbaru "Our Blues", Jung Hyeon dan Bae Yeong Ju (Roh Yoon Seo) harus melalui berbagai macam kesulitan usai mengungkap kehamilannya pada ayah mereka, Jung In Gwon dan Bang Ho Sik (Choi Young Joon). Kedua ayah mereka menentang kehamilan tersebut dan memaksa Bang Yeong Ju untuk aborsi.

Konflik kedua keluarga ini memuncak ketika Jung In Gwon menyeret Bang Yeong Ju ke rumah sakit untuk aborsi. Jung Hyeon yang dipenuhi amarah mendorong ayahnya ke jalan dan mengucapkan kata-kata menyakitkan. Dia berkata, "Ayah seumur hidup membuatku malu."

Kendati demikian, itu hanyalah kata-kata tak berarti yang diucapkan Jung Hyeon saat emosi. Begitu tahu sang ayah menderita diabetes dan enggan diobati, Jung Hyeon pergi menemuinya untuk meminta maaf.

Selama pertemuan ini, Jung In Gwon berkata, "Bagi ayah yang tak punya apapun di dunia ini, kau kebanggaan ayah lebih dari apapun di dunia! Namun kau malu karena ayah? Tidak mau jadi anak ayah lagi? Baiklah, berandal! Mari tidak saling menyapa seumur hidup!"


Jung Hyeon langsung memeluk ayahnya dari belakang setelah mendengar kalimat menyedihkan ini. Dia juga meminta maaf sambil menangis tersedu-sedu.

Kelewat Emosional, Adegan Bae Hyun Sung dan Park Ji Hwan di \'Our Blues\' Jadi Sorotan

Source: tvN

Adegan ini langsung menarik perhatian netizen begitu ditayangkan. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan akting Park Ji Hwan dan Bae Hyun Sung yang terlihat mengesankan dalam adegan ini.

"Adegan ini sangat memilukan untuk dilihat," ujar seorang netizen. "Aku menangis sangat keras saat melihat ini," imbuh netizen yang lain. "Keterampilan akting mereka luar biasa!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Tim produksi menekankan bahwa setiap karakter adalah pemeran utama dalam kehidupannya, sehingga mereka semua memiliki peran yang menonjol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait