Usai Gaya Pacaran, Konsep Pemotretan Ala Tiara Andini dan Alshad Ahmad Curi Perhatian
instagram/tiaraandini
Selebriti

Taira Andini sontak diserbu dengan pujian bertubi-tubi usai bagikan salah satu hasil pemotretan dengan konsep tak biasa bersama sang kekasih Alshad Ahmad, disebut couple goals banget. Setuju?

WowKeren - Kisah asmara penyanyi muda dan cantik Tiara Andini (Tiara Anugrah) dengan Alshad Ahmad memang cukup menyita perhatian. Tiara dan Alshad diketahui tak segan memamerkan kebersamaan mereka di media sosial yang membuat publik khususnya fans auto baper.

Sebelumnya Tiara Andini dan Alshad sendiri sempat jadi buah bibir mengenai gaya pacaran mereka. Dalam sebuah video yang beredar, sikap Alshad yang peka dan perhatian kepada Tiara menuai pujian selangit. Warganet dibuat iri dengan cara Alshad yang begitu manis memperlakukan sang kekasih di tengah banyak orang.

Selain gaya pacaran, kini pasangan ini kembali menjadi pusat perhatian gara-gara unggahan Instagram terbaru yang mejeng di lapak Tiara Andini. Pasalnya pelantun lagu “Janji Setia” ini memamerkan salah satu hasil pemotretannya dengan Alshad Ahmad.

Tiara dan Alshad rupanya mengusung konsep garang untuk pemotretan mereka. Tiara tampil karismatik dengan dress berwarna abu-abu dan hitam. Sementara Alshad tak kalah garangnya dibalut setelan serba hitam.


Konsep mereka pun terlihat semakin tegas dengan seekor burung berukuran besar yang bertengger di salah satu lengan Alshad. “Kebahagiaan adalah milik kita,” tulis Tiara dalam bahasa Korea.

Terang saja unggahan Tiara ini langsung diserbu dengan cepat oleh para penggemar. Gaya pemotretan mereka yang tak biasa sontak mencuri perhatian bahkan dipuji bak konsep prewedding yang tentu lagi-lagi membuat netter gemas dengan pasangan ini.

Penampilan Tiara dan Alshad yang serasi tak kalah memancing komentar. Pujian demi pujian pun berdatangan untuk keduanya.

Duhh serasa foto prewed, gemesh bngt,” tutur akun @aua*******. “Omg cute banget kalian berdua,” sebut @azriel******. “Makkk tolong saya baperr,” kelakar akun @itsmy******. “Teruslah berlayar couple favoritku,” dukung akun @rifan******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru