Jung Ho Yeon Ikut Ramaikan Met Gala 2022, Penampilan Super Kece Curi Perhatian
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Sebagai salah satu undangan Met Gala 2022, Jung Ho Yeon mengikuti tema pakaian tahun ini yang bertajuk 'Guilded Glamor'. Yuk intip penampilannya yang super kece saat melenggang di red carpet.

WowKeren - Jung Ho Yeon yang namanya semakin bersinar karena "Squid Game" ikut meramaikan helatan Met Gala 2022 di New York. Meski popularitasnya meningkat berkat serial Netflix tersebut, kekasih Lee Dong Hwi tersebut sebelumnya sudah dikenal sebagai model papan atas.

Saat menghadiri Met Gala 2022, Jung Ho Yeon telah sukses membius penggemar dengan visualnya yang memukau. Sang aktris sukses membuat semua orang kagum saat tampil di red carpet mengikuti tema "Guilded Glamour". Seperti diketahui, Met Gala selalu punya dresscode berbeda setiap tahunnya.

Jung Ho Yeon muncul dalam balutan mini dress berbahan suede karya Louis Vuitton. Meski terkesan sederhana, glamornya pakaian tersebut semakin ditunjang oleh figur ramping dan semampai Jung Ho Yeon lengkap dengan detail-detail kecilnya.

Gaun pendek tersebut punya detail luar biasa mampu menunjukkan proporsi sempurna Jung Ho Yeon. Potongan-potongan di dress pada bagian tubuh tertentu seperti di bagian dada tidaklah mengurangi aura elegan sang aktris.


Jung Ho Yeon Ikut Ramaikan Met Gala 2022, Penampilan Super Kece Curi Perhatian

Source: Instagram

Selain itu, riasa Jung Ho Yeon semakin membuat penampilannya jadi terlihat lebih berkelas. Make up yang bermain dengan warna nude semakin membuatnya tampak lebih glamor. Penampilan super kece Jung Ho Yeon dilengkapi sepasang anting biru safir yang cantik.

Tak sebatas visual, penampilan Jung Ho Yeon di red carpet juga menarik perhatian. Sebagai seorang model, berpose di depan kamera sudah menjadi makanan sehari-harinya. Sehingga Jung Ho Yeon tampil sempurna saat dihujani jepretan flash kamera.

Namun begitu selesai difoto, Jung Ho Yeon tersenyum semakin lebar dan buru-buru pergi. Kian mencuri perhatian, aktris kelahiran 1994 itu berlari dengan begitu imut ke arah manajernya.

Selama acara, Jung Ho Yeon terlihat berinteraksi dengan sejumlah nama-nama terkenal. Jung Ho Yeon berfoto dengan direktur kreatif Louis Vuitton dan Emma Stone. Selain itu, ia juga terciduk berfoto bersama Ashley Park juga Johnny NCT yang juga menjadi undangan helatan amal bergengsi tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait