Nassar Sudah Kantongi Restu Sang Ayah Untuk Nikah Lagi, Sosok Calon Istri Masih Dirahasiakan?
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar mengaku telah sreg dengan calon istri putranya. Sebelumnya disebut-sebut Nassar akan menikah dengan seorang pedangdut muda.

WowKeren - Pedangdut Nassar beberapa kali dirumorkan akan menikah lagi setelah bercerai dari Muzdalifah. Disebut-sebut sang calon istri adalah Findi Artika, pedangdut jebolan "Bintang Pantura" tempat Nassar jadi juri kompetisi tersebut.

Ketika disinggung soal kabar pernikahan Nassar, sayang ayah, Ahmad Hasan Sungkar mengaku sudah sreg dengan salah satu wanita yang dekat dengan putranya. Ia pun berharap Nassar bisa segera menikah dan memiliki pendamping agar tak lagi sendiri saat Lebaran tahun depan.

"InsyaAllah tahun depan udah ada mudah-mudahan," ucap Ahmad Hasan ditemui di kediamannya di Bogor pada Selasa (3/5) seperti dilansir dari InsertLive. "Cuma untuk hati-hati, ini kedua kali untuk seumur hidup. Abah udah ada pilihan dan udah dikasih tahu ke Nassar. Nggak usah disebut namanya tapi udah sreg."

Namun ketika disinggung lebih lanjut soal sosok wanita yang direstuinya jadi menantu tersebut, Ahmad Hasan mengaku belum dikenalkan lebih dekat oleh Nassar. "Memang udah ada, tapi belum (dikenalin)," ujarnya.


Sementara itu Nassar sendiri mengaku sudah ada wanita yang dekat dengannya. Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini pun mengatakan siap menikah kapan saja. Namun Nassar mengaku masih ingin mengenal lebih dalam mengenal calon istrinya itu agar tak kembali gagal dalam pernikahan.

"Kalau aku nikah itu besok lusa juga bisa, cuma berkomitmen dalam pernikahan itu yang susah," ungkap Nassar. "Kadang kita mengerti, pasangan kita nggak mengerti, jadi harus kenal dulu yang lebih dalam."

Soal hubungan dengan Findi Artika, Nassar punya perbedaan usia terpaut cukup jauh yakni 15 tahun. Walau begitu Nassar tak ambil pusing soal usia. Ia yakin Findi yang usianya terbilang masih muda itu punya pemikiran yang lebih dewasa darinya.

Nassar juga menepis jalinan hubungan asmaranya dengan Findi adalah untuk kepentingan settingan. Ia pun memastikan ingin menjalin hubungan serius dengan Findi.

"Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick. Saya nggak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya nggak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru