Nassar Akui Siap Nikahi Pedangdut 19 Tahun, Perbedaan Usia Disebut Bukan Penghalag
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Sebelumnya Nassar telah melamar Findi Artika di panggung acara dangdut untuk membuktikan keseriusannya. Ia pun yakin bisa menjalin hubungan serius sampai pelaminan dengan pedangdut yang merupakan anak didiknya ini.

WowKeren - Belum lama ini Nassar blak-blakan mengakui kedekatannya dengan pedangdut pendatang baru, Findi Artika yang baru berusia 19 tahun. Diketahui Findi adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat di mana Nassar jadi juri di acara tersebut. Tak hanya juri dan peserta, Nassar dekat dengan Findi juga dekat sebagai mentor dan anak didik.

"Aku kebetulan mentornya, dia jadi anak didik aku. Kebetulan anaknya kan pintar, baik, dan sopan, jadi aku merasa mungkin mencoba kembali siapa tahu bisa," cerita Nassar ditemui di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/11) seperti dilansir dari InsertLive.

Bahkan hubungan Nassar dan Findi disebut-sebut akan berlanjut di pelaminan. Terlebih mantan suami Muzdalifah ini sudah melamar Findi di panggung acara dangdut tersebut. Nassar pun sudah punya rencana untuk melamar Findi di depan orangtuanya.

"Waktu live aja, tapi itu kan bukan lamaran yang resmi," ucap Nassar. "Mudah-mudahan nanti kalau ada rezeki, kalau aku udah dekat banget, udah jalan sama anaknya, udah saling tahu, saling nyaman, mungkin bisa jalan bareng dan ketemu orang tuanya dan ngelamar langsung."


Nassar juga mengungkap sosok Findi yang menbuatnya jatuh hati. "Anaknya pintar, baik, bisa bergaul gitu ya, wise," beber pria 33 tahun ini.

Sementara itu meski perbedaan usia terpaut jauh, Nassar tak ambil pusing. Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini pun yakin Findi yang usianya terbilang masih muda itu punya pemikiran yang lebih dewasa darinya.

"Dia kebetulan Januari umurnya 20, ya mudah-mudahan aja sih walau beda umur kan seenggaknya ada yang umurnya lebih muda tapi dia lebih dewasa," pungkas Nassar.

Sementara itu sebelumnya Nassar menepis jalinan hubungan asmaranya dengan Findi adalah untuk kepentingan settingan. Ia pun memastikan ingin menjalin hubungan serius dengan Findi.

"Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick. Saya nggak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya nggak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait