Fuji Dipeluk Nagita Hingga Joget Bareng Circle Raffi, Chandrika Chika Diledek Tersingkir?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mencuri perhatian karena sempat bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Keseruan Fuji bersama bos Rans Entertainment itu tak urung membuat Chandrika Chika kesindir.

WowKeren - Fujianti Utami sempat dicap artis tanpa karya. Ia bahkan dinilai cuma numpang tenar dari kakak iparnya, Vanessa Angel, ataupun sang keponakan, Gala Sky.

Namun meski banyak menuai hujatan, Fuji tetap menunjukkan sikap positif. Ia selalu berhasil meramaikan suasana ketika kumpul bersama para artis papan atas.

Baru-baru ini, Fuji juga jadi sorotan karena bertemu dua bos Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ditinggal Thariq Halilintar Lebaran di Singapura, Fuji justru tetap bersemangat saat ketemu teman artis.

Sikap Fuji yang sopan dan ramah membuat pihak Nagita maupun Raffi terlihat senang. Dua bos Rans Entertainment itu agaknya memperlakukan Fuji bak adik mereka sendiri.


Dalam sebuah video, Nagita tampak bersenda gurau memeluk Fuji sembari menggoda Gala. Tak cuma itu, Raffi juga terlihat antusias mengajak Fuji serta para artis seperti Gading Marten hingga Marshel Widianto asyik berjoget dan menyanyikan lagu "Bebas".

Video kehadiran Fuji itu tak urung membuat Chandrika Chika kena sindir. Disebut-sebut sebagai bagian dari Rans Entertainment, Chika malah tak terlihat main ke rumah Raffi dan Gigi. Netter curiga kalau Chika memang sudah tersingkir karena dinilai menjatuhkan nama baik Raffi dan Gigi.

"Chika gk kliatan jgn2 tersingkir," seru netter. "Cicak tersingkir, fuji join? 😂," seru netter. "Emg enak si cicak yg biasanya nemplok mlu skrg gx ada.. mknya jgn jahat.. bikin lebaran org lain sedih eeh skrg dia gx di ajakin ngumpul2....," kata netter.

Sebelumnya Gigi juga seolah membela Fuji dan Thariq yang diduga disindir Chika soal ngonten di sosial media. Gigi menilai siapapun berhak ngonten selama itu halal dan tak merugikan orang lain.

"Kita gak pernah tahu datangnya duit darimana. Bukan berarti sesuatu yang dikontenin, kalau gue ya, kalau memang kita punya kesempatan kenapa nggak," seru Gigi. "Kalau itu halal kenapa gak. Kalau tidak ada salah satu dari kalian yang dirugikan kenapa nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru