Bilqis Jadi Bahan 'Gunjingan' Usai Ayu Ting Ting Bagikan Potret Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis Khumairah Razak kembali curi perhatian usai Ayu Ting Ting bagikan potret berdua. Kali ini paras cantiknya bikin warga Instagram jadikan bahan 'gunjingan' tiada henti. Seperti apa?

WowKeren - Ayu Ting Ting digadang-gadang menjadi salah satu penyanyi dangdut yanhg sukses di industri musik. Meski di awal-awal kemunculannya ia sering disudutkan lantaran isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Kini seiring berjalannya waktu, karier Ayu makin melejit. Tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara, ia kini melebarkan sayap sebagai komedian. Ayu nyemplung di berbagai acara lawak bersama Andre Taulany Cs.

Atas ketenarannya tersebut, putri semata wayangnya yakni Bilqis Khumariah Razak pun tak ketinggalan jadi sorotan. Lebih-lebih Ayu sendiri juga tak pernah segan bagikan berbagai momen dengan sang buah hati.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan berbagai potret dengan kenakan busana kembar karya Ivan Gunawan. "Raya collection bunda dan bilqis yg cantik by @mandjha.ivangunawan @ivan_gunawan," tulisnya dalam keterangan foto.


Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok dengan sosok Bilqis. Netter menilai kian hari paras Bilqis tampak makin cantik hingga mereka jadikan bahan "gunjingan".

"Comel Balqis...wajahnya yang polos menambahkan kecantikkan nya dan comel budaknya... suka saya tengok wajah dua beranak ni.. Selamat Hari Raya Aidilfitri maaf zahir dan batin," komen seorang netter. "Iqis sdh besar cantik ky Mmnya," sahut yang lain. "Masya Allah cantik nya bunda dan bilqis ,bajunya keren bagus banget ,senang lihatnya," tambah netter yang lain.

Sementara itu, Bilqis sendiri diketahui sampai detik ini tak pernah bertemu dengan ayahnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pasalnya, Ayu melarang Enji untuk menemui darah dagingnya sendiri usai keduanya bercerai.

Bukan tanpa alasan, Ayu memutuskan untuk melarang Enji bertemu buah hatinya lantaran sempat meragukan bayinya kala itu. Bahkan dengan tega, Bilqis diminta untuk tes DNA sebagai pembuktian bahwa bayi yang dikandung Ayu benar darah dagingnya.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts