Terungkap Alasan Nagita Slavina Sering Sebut Barang Branded Miliknya KW Beli Di Mangga Dua
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kerap menolak untuk memberikan jawaban setiap kali ditanya soal harga barang branded yang dipakai olehnya. Lantas ia belum lama ini mengungkapkan alasan mengapa sering bersikap demikian.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang selalu tampil stylish dengan barang-barang branded. Namun istri Raffi Ahmad itu kerap tak mau menyebutkan berapa harga barang branded yang dipakainya.

Alih-alih pamer, ibu dua anak itu justru sering menyebut barang-barangnya palsu. Nagita bahkan kerap mengatakan kalau tas miliknya KW beli di Mangga Dua.

Lantas belum lama ini Nathalie Holscher dibuat penasaran dengan sikap nagita yang demikian. Ia pun mempertanyakan mengapa Nagita tak terus terang soal barang branded yang dipakainya.


"Kenapa sih mbak Nagita ini gak pernah mau menyebutkan angka, atau atau misalkan mbak Nagita itu punya barang-barang branded kayak gak mau gitu kalau, ini ada tas terus diumpetin, nggak, KW, KW, kenapa jadi gitu sih mbak?" tanya Nathalie.

Nagita seketika tertawa mendengar pertanyaan tersebut hingga akhirnya ia mengungkapkan alasannya. "Nggak lah, aku kayak gitu-gitu tuh gak enak aja," ujarnya.

"Kalau ini apa? Ini diamond kan?" tanya Nathalie sambil melihat cincin berlian milik Nagita. "Kado ulang tahun," jawab ibu dua anak tersebut. "Tapi ini diamond kan? Harganya berapa sih?" cecar Nathalie.

"Iya, gak tahu, ini kan kado ulang tahun, kado ulang tahun dari suami aku," balas Nagita yang tampaknya tak nyaman ditanya demikian. "Kalau anting?" tanya Nathalie lagi. "Sama, ini dari suami aku juga, seserahan nikah dulu," jawab Nagita.

"Kalau tas yang ini, Croco?" tanya Nathalie lagi tak mau menyerah. "Itu gak tahu dari mana? Itu dari langit, " jawab nagita lantas tertawa. "Berapa sih harganya mbak?" tanya Nathalie penasaran. "Gak tahu, nanti aku kasih tahu di toko Mangga Dua banyak," pungkas Nagita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait