Istri Ketiga Emran Disentil Tak Berhijab Seperti Laudya Cynthia Bella, Background Keluarga Mentereng
Instagram/noornabila
Selebriti

Noor Nabila jadi sorotan pasca pamer pesan bijak di Instagram. Tak cuma pernikahannya diisukan retak, Nabila juga disentil karena tak berhijab seperti eks istri Emran, Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Engku Emran sudah lama move on dari Laudya Cynthia Bella. Sempat bersikeras tetap mempertahankan pernikahan, Emran akhirnya menyetujui untuk bercerai dari Bella.

Perpisahan Bella dan Emran sendiri kabarnya terjadi pada 2019. Namun, Bella baru resmi mengumumkan perpisahan pada akhir Juni 2020.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT," kata Bella. "Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali hikmah, kebaikan dan pembelajaran yang saya dapat. InsyaAllah bisa saya jadikan bekal untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik."

Hampir setahun sesudahnya, Emran resmi meminang Noor Nabila. Sayangnya, pernikahan ketiga baik dari sisi Emran maupun Nabila itu malah diisukan retak karena keduanya kompak tak pamer foto Lebaran. Disisi lain, Emran justru membuktikan semua baik-baik saja saat ia memberikan like di postingan foto Lebaran adik iparnya, Mohammad Aqief. Pihak Aqief juga agaknya tetap menjaga hubungan dengan sempat menggoda Emran karena pose dengan mata terpejam.


Instagram

Noor Nabila Dibandingkan dengan Laudya Cynthia Bella

Disisi lain, netter Indonesia agaknya masih membully Nabila. Istri ketiga Emran itu dicibir tak berhijab seperti dua mantan istri sebelumnya, Erra Fazira dan Bella.

"Ex-wife Emran dua-duanya berjilbab👍🏻👍🏻, istri sekarang tidak berjilbab👎🏼," seru netter. "Dua duanya jg sangat cantiiiiiik," tutur netter.

Namun meski tak berhijab, Noor Nabila bukan sosok kaleng-kaleng. Sama seperti Bella, Nabila juga menggeluti bisnis fashion. Ia juga seorang Chief Executive Officer (CEO) di sebuah perusahaan besar di Malaysia.

Selain itu, Nabila merupakan kakak dari artis kondang Malaysia, Neelofa. Adik Nabila dan Neelofa lainnya juga tak kalah terkenal di Malaysia. Bahkan Nabila sekeluarga dinilai mirip dengan keluarga Kim Kardashian dan mendapat julukan "Kardashian Kelantan" lantaran sering jadi bahan pemberitaan. Soal julukan tersebut, Atisha Khan sebagai salah satu adik dari Nabila dan Neelofa memilih santai.

"Saya tidak tahu dan saya tidak peduli pun," seru Atisha. "Sebabnya saya tidak merasa ada siapapun yang ingin menjadi seperti orang lain. Kalau bukan kami pun, boleh jadi siapa saja bisa mendapat julukan tersebut. Tapi untuk kali ini, kami yang kena."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait