Baim Wong Justru Bangga Disebut Punya 'Grup Neraka' oleh Tim Editor, Alsannya Mengejutkan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengunggah sederet foto ketika mengajak para karyawannya yang merupakan editor tim YouTube. Dalam keterangannya, Baim menyisipkan cerita menarik di balik kesuksesan tim editor-nya.

WowKeren - Baim Wong mengajak tim editor YouTube-nya untuk makan bareng di sebuah restoran. Ia membagikan sederet foto keseruan para karyawannya menyantap makanan.

"Bersama Kiano ajak makan Editor2 TWE @tiger.wongentertainment. Ini baru setengahnya , karena masih banyak editor yg libur. Kerja keras mereka memang," cerita Baim Wong di postingan Instagram pada Kamis (5/5).

Dalam keterangan foto, Baim menyisipkan cerita tentang grup editornya. Rupanya para karyawan Baim yang tergabung dalam Tiger Wong Entertainment itu menyebut grup mereka sebagai grup neraka. Walau disebut grup neraka, Baim ternyata tidak marah tapi justru bangga.

"Sampe ada yg bilang group editor itu adalah group Neraka. Karena memang,mereka di direct saya langsung," ungkap Baim Wong. "Tapi saya malah bangga dibilang begitu Neraka hanya istilah saja ,bkn arti sebenarnya."


"Karena memang Kedisplinan,Konsistensi sampai Mental pun saya kedepankan, krn menjadi yg terbaik butuh Mental yang kuat. Belum lagi High Quality Control dalam setiap project," sambung Baim Wong.

Baim

Instagram

Suami Paula Verhoeven ini mengakui bekerja dengannya sungguh melelahkan dan menyebalkan. Namun Baim melakukan itu agar semua karyawannya bekerja keras demi mencapai kesuksesan.

"Memang cape dan menyebalkan kerja sama saya. Tapi kalau mau sukses bareng2, Ayu ! Kita kerja keras !! Semoga muka2 mereka memancarkan kebahagiaan, bukan putus asa," lanjut Baim Wong.

Tak ketinggalan di akhir tulisannya, Baim menyampaikan pemintaan maaf sekaligus mengungkap rasa sayang pada tim editornya. "Minal aidin untuk semua dari kami para Editor TWE. Maaf kalau memang ada editing yg kurang berkenan dan ada penempatan kata2 yg salah. Sayang kalian semua," pungkas Baim Wong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait