Istri Ali Syakieb Pajang Foto Terbaru Baby Guzel, Kecantikan Bak Boneka Hidup Direspons Heboh
instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm bombardir sederet potret terbaru buah hatinya bersama Ali Syakieb yakni baby Guzel, kecantikan sang putri dinilai bak boneka hidup sontak bikin heboh.

WowKeren - Margin Wieheerm baru saja memanjakan mata penggemar dengan mengunggah banyak potret terbaru dari buah hatinya, baby Guzel. Istri Ali Syakieb ini rupanya baru mengabadikan foto menggemaskan baby Guzel dan membagikannya di Instagram.

Tak tanggung-tanggung, Margin membombardir banyak foto baby Guzel dalam satu postingan. Tentu saja potretnya di ambil dari banyak angle serta dengan ekspresi yang berbeda-beda namun tetap sangat menggemaskan.

Baby Guzel nampak duduk sendiri saat potretnya dibadikan, Putri Margin dan Ali Syakieb ini didandani dengan sangat cantik memakai dress putih dengan penutup kepala berwarna cokelat.

Putri Margin terlihat menunjukkan beragam ekspresinya ke arah kamera bak sudah sadar jika dirinya akan dipotret. Baby Guzel nampak menunjukkan ekspresi kalem dengan tatapan tajam hingga beberapa foto lain saat tertawa lebar.

Awas jangan diliat sampe slide akhir tar jatuh cinta #masyaallahtabarakallah,” ujar Margin.


Tak butuh waktu lama, foto-foto terbaru baby Guzel langsung diserbu oleh komentar-komentar netter yang gemas begitu juga rekan artis dengan akun centang biru. Mereka berhasil dibuat meleleh melihat gemasnya potret baby Guzel dalam setiap jepretan fotonya.

Di sisi lain kecantikan wajah putri Margin dan Ali Syakieb ini juga direspons heboh. Saking cantiknya, baby Guzel sampai ramai disebut bak boneka hidup. Terlebih dengan mata indahnya yang membuat banyak netter auto kesengsem saat melihatnya.

Maksud hati pengen pilih foto terfavorit, ga bisa..!!! semua gemesh,” seru akun @kiii*****. “MasyaAllah cantik banget guzel,” ucap @krm******. “Masyaalloh suka bgt sama mata dan senyumnya,” ujar @tita*****.

Boneka idup,” celetuk akun @dyah******. “Boneka ini mahhh lucu bangettt,” sambung @fifi*****. “Masyaa Allah mata nya bikin jatuh cinta,” kata @dessy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru