Kesaksian Ali Syakieb Soal Lesti Kejora Diduga Alami KDRT: Nggak Pernah Lihat Luka
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb membuat pengakuan tentang kondisi Lesti Kejora beberapa waktu belakangan saat mereka bertemu. Sebagai sahabat, Ali pun mendoakan yang terbaik untuk Lesti dan Rizky Billar.

WowKeren - Ali Syakieb ikut memberi tanggapan perihal dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Sebagai sahabat yang cukup dekat, Ali mengaku sama sekali tidak mengetahui perihal isu KDRT yang menyerang rumah tangga Rizky Billar dan Lesti.

Soal Billar yang disebut mencekik hingga membanting Lesti, Ali Syakieb mengaku tidak pernah mencari tahu soal peremasalahan yang menimpa sahabatnya itu. Kendati istrinya, Margin Wieheerm termasuk sahabat dekat Lesti.

"Gue pribadi jujur nggak tahu apa-apa bener, kalau ada kayak gitu gue nggak nanya ke istri gue, nggak pernah. Kebetulan kegiatan di luar gue lagi banyak" papar Ali Syakieb saat ditemui di The Breeze, BSD pada Minggu (9/10).

Bahkan saat isu KDRT ini muncul dan jadi perbincangan panas di media, Ali Syakieb tidak punya niatan untuk menghubungi sahabatnya itu. Ali merasa jika ia tidak punya hak untuk menanyakan hal yang sifatnya privasi seperti itu. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk orangtua baby L ini.


"Pas tahu nggak ada, gue ibaratnya kalau kayak gitu yaudahlah itu kehidupan mereka, gue doakan yang terbaik aja" tegasnya.

Beberapa waktu lalu, pihak kepolisian sempat membeberkan hasil visum Lesti Kejora yang disebut terdapat banyak luka di tubuh sang penyanyi. Ini diduga disebabkan karena kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar.

Namun di sisi lain, Ali Syakieb mengatakan bahwa selama ini saat bertemu Lesti ia tidak pernah melihat ada luka di bagian tubuh sang biduan. Setidaknya di bagian-bagian tubuh yang bisa dilihat , seperti tangan atau wajah.

"Nggak pernah lihat luka, yang sering ketemu Margin. Kalau gue tuh jarang ya, paling kalau gue ketemu Lesti misalkan sama keluarga atau ramean gitu" jelas Ali Syakieb.

Melihat adanya kasus ini, Ali Syakieb mendoakan agar permasalahan yang menimpa Lesti dan Billar cepat selesai. Ia juga berharap pasangan ini mendapat keputusan yang terbaik nantinya untuk rumah tangga mereka. "Harapannya sebagai teman sahabat doain yang terbaik ya, semoga semuanya baik-baik aja, hal yang tidak diinginkan tidak terjadi." pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru