Jennifer Dunn Ultah, Foto Penampilan Tak Berhijab Lagi-Lagi Disebar Suami
Instagram/harrisfaisal_11
Selebriti

Jennifer Dunn merayakan ulang tahunnya yang ke-33 di tanggal cantik hari ini, Senin (10/10). Sang suami, Faisal Harris tak ketinggalan mengucapkan selamat ultah lewat media sosial.

WowKeren - Jennifer Dunn berulang tahun ke-33 pada hari ini, Senin (10/10). Faisal Harris sang suami tercinta tak ketinggalan menyisipkan doa untuk Jennifer di hari spesial.

Lewat unggahan Instagram, ayah dari Shafa Harris itu mengunggah dua buah foto bersama Jennifer. Tampak dalam unggahan foto, Jennifer merangkul Faisal. Ia juga mengembangkan senyum manis di samping sang suami.

Di kesempatan itu Jennifer tampil kasual memakai kemeja bermotif warna pink. Ia juga tampak mengurai rambut panjangnya. Diketahui belakangan ini Jennifer memang beberapa kali sudah tak terlihat memakai hijab.

"Today 1010 & Everyday , Wishing only the best for You Happy Birthday…." tulis Faisal Harris di caption pada Senin (10/10).

Postingan Faisal langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Jennifer serta menyematkan doa terbaik.

"Happiest birthday bu Jen. God blessing abudantly," kata akun @fin***. "Happy bday mba jeje all d best fo u," sambung akun @dr***. "Happy birthday Mba Jennifer,,, God Bless You ," ujar akun @dewa***.


Sementara itu Faisal Harris sempat buka suara soal Jennifer Dunn yang tak lagi memakai hijab. Mantan suami Sarita Abdul Mukti ini hanya memberikan komentar singkat dengan menegaskan Jennifer masih menggunakan hijab. "Masih pakai kok,"ucapnya.

Sebelumnya Jennifer Dunn juga kepergok tak pakai hijab dalam unggahan Faisal Harris yang diposting pada Juni 2022 lalu. Dalam foto, Jennifer Dunn membiarkan rambut panjangnya terurai saat berada di rumah makan bersama sang suami.

Jennifer Dunn

Instagram

Dalam wawancara pada Mei 2021 lalu, Jennifer Dunn sempat bercerita tentang keputusannya memakai hijab. Ia menegaskan hal tersebut merupakan keputusannya sendiri tanpa paksaan orang lain.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," ungkap Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Pusat. "Nggak, nggak dapat mimpi. Itu keinginan dari hati."

Jennifer Dunn pun tak terima keputusannya berhijab justru disebut untuk memperbaiki imejnya. Diketahui, Jennifer Dunn sudah tiga kali terjerat kasus narkoba dan dituding sebagai perebut suami orang.

"Jangan bawa-bawa soal hijab lah," tandas Jennifer Dunn.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait