Faisal Harris Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Jennifer Dunn Lepas Hijab, Fakta Ini Terungkap
Selebriti

Kabar Jennifer Dunn lepas hijab berawal dari postingan foto sang suami, Faisal Harris di Instagram. Dalam postingan beberapa bulan lalu, Jennifer Dunn pun tak lagi memakai hijabnya.

WowKeren - Jennifer Dunn menjadi perbincangan karena penampilan beda dalam postingan terbaru di Instagram. Dalam foto yang diunggah oleh sang suami, Faisal Harris, Jennifer tak lagi tampil berhijab. Tampak dalam foto, Jennifer memakai jaket putih dan celana hitam dengan topi yang memperlihatkan rambut panjangnya.

"No caption..!" tulis Faisal Haris pada caption foto. Postingan ayah dari Shafa Harris ini mendapat tanggapan dari netizen yang memuji keharmonisan keduanya.

Jennifer Dunn

Instagram

Sementara itu Faisal Harris memberikan jawaban soal rumor yang menyebut istrinya tak lagi menggunakan hijab. Mantan suami Sarita Abdul Mukti ini menegaskan Jennifer masih menggunakan hijab.

"Masih pakai kok," jawab Faisal Haris melalui pesan singkat pada Rabu (31/8) seperti dilansir dari DetikHOT.


Sebelumnya Jennifer Dunn juga kepergok tak pakai hijab dalam unggahan Faisal Harris yang diposting pada Juni 2022 lalu. Dalam foto, Jennifer Dunn membiarkan rambut panjangnya terurai saat berada di rumah makan bersama sang suami.

Jennifer Dunn

Instagram

Dalam wawancara pada Mei 2021 lalu, Jennifer Dunn sempat bercerita tentang keputusannya memakai hijab. Ia menegaskan hal tersebut merupakan keputusannya sendiri tanpa paksaan orang lain.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," ungkap Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Pusat. "Nggak, nggak dapat mimpi. Itu keinginan dari hati."

Jennifer Dunn pun tak terima keputusannya berhijab justru disebut untuk memperbaiki imejnya. Diketahui, Jennifer Dunn sudah tiga kali terjerat kasus narkoba dan dituding sebagai perebut suami orang.

"Jangan bawa-bawa soal hijab lah," tandas Jennifer Dunn.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait