Widy Vierratale Dambakan Calon Pasangan Pintar dan Bisa Bikin Kagum, Masih Pentingkan Fisik?
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy mengungkap sederet kriteria untuk pasangan idamannya ketika berbincang dengan Momo Geisha. Vokalis Vierratale ini punya beberapa syarat khusus untuk calon pasangan hidupnya nanti.

WowKeren - Widy saat ini masih betah menyandang status single alias jomblo. Walau begitu vokalis band Vierratale ini punya kriteria spesifik untuk calon pasangan hidupnya.

Perempuan 32 tahun ini mengaku menyukai pria yang pintar. Widy blak-blakan mengungkap ingin memiliki pasangan yang mampu membimbingnya menadi lebih baik.

"Aku picky, ya. Aku suka cowok pintar. Pintarnya bukan berarti dia pintar buku, ya, bukan," ujar Widy saat berbincang dengan Momo Geisha dalam vlog yang tayang pada Senin (29/8). "Dia memang cerdas dan pintar gitu, loh, mengatur segalanya. Aku butuh yang kayak gitu."

"Gue, kan, butuh bimbingan, ya. 'Gue butuh lo menjadi kepala keluarga gue, nih. Lo bosnya, nih. Lo yang jagain kita, nih. Gue pengin lo pintar,' intinya gitu," sambung Widy. "Gue pintar di bidang gue sebagai istri nanti. Ada porsinya masing-masing."

Widy sendiri mengaku tak mengutamakan calon pendampingnya nanti berlimpah materia alias kaya raya. Ia menilai seorang pria pintar pasti mampu mencari uang dengan sebagaimana mestinya.


"Yang penting, dia pintar intinya. Karena dari pintar, ya, dia berarti pintar mencari uang gitu, loh," tegas Widy. "Jadi, gue materi tidak nomor satu karena, kalau dia pintar, ya, materi ada."

Sementara itu bicara soal fisik, Widy mengatakan hal tersebut masih menjadi salah satu kriteria penting. Hanya saja Widy menegaskan tak terlalu pemilih soal tampang atau perawakan sang calon pasangan.

"Tinggi, iya. Gue fisik masih (menganggap penting), kok. Yang penting, gue masih nyaman, suka. Enggak mesti yang ganteng, bukan. Tapi, masih nyaman dilihat," ungkapnya.

Widy kemudian mengungkap kriteria lain untuk calon pendamping hidupnya nanti. Mantan kekasih Onadio Leonardo ini mendambakan pasangan yang punya sosok pengertian serta membuatnya kagum.

"Sebenarnya satu, itu (pengertian), dan aku harus kagum sama pasangan aku, aku enggak bisa enggak kagum," jelas Widy. "Kalau aku enggak kagum, aku takutnya enggak nurut, malah enggak suka gitu. Dia harus di atas gue aja, bukan soal materi, ya. Dia harus bikin gue manut dan amaze dengan karakter dia atau bidang dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait