Kelewat Menggemaskan, Rayyanza Putra Raffi Ahmad Malah Tak Dikenali Nenek Buyut
Instagram
Selebriti

Lucunya nenek Raffi Ahmad yang tak mengenali Rayyanza saat cicitnya itu datang berkunjung ke Bandung. Pun begini reaksi Raffi Ahmad saa putra keduanya tak 'dianggap' oleh nenek buyutnya.

WowKeren - Momen Lebaran menjadi ajang berkumpul dan silaturahmi oleh para keluarga. Berkumpul dengan sanak saudara, menjadi kebahagiaan tersendiri saat perayaan Idul Fitri.

Begitu pula yang dirasakan oleh Raffi Ahmad. Di momen Lebaran tahun ini, Raffi Ahmad akhirnya bisa memboyong keluarga besarnya pulang kampung ke Bandung mengunjungi sang nenek tercinta, Mami Popon.

Lebaran Tahun 2022 pun menjadi ajang pertama kalinya bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kehadiran buah hatinya yang kedua, Rayyanza Malik Ahmad. Sehingga Rayyanza juga baru pertama kali bertemu dengan anggota-anggota keluarga lainnya.

Lantaran baru pertama berkunjung, Mami Popon sampai tak mengenali Rayyanza sebagai cicitnya. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan oleh kanal YouTube Rans Entertainment.

Kelewat Menggemaskan, Rayyanza Putra Raffi Ahmad Malah Tak Dikenali Nenek Buyut

Source: YouTube


Dalam video tersebut, Rayyanza terlihat sedang digendong oleh perempuan berhijab yang diketahui adalah ibunda Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Rayyanza tampak anteng saat tiba gilirannya menghampiri sang nenek buyut.

Lucunya, Mami Popon malah tak mengenali Rayyanza. "Saha iye (Siapa ini)," tanya Mami Popon yang tampak gemas sembari menyentuh pipi gembil Rayyanza.

Sontak terdengar para anggota keluiarga yang mengenalkan Rayyanza Malik Ahmad sebagai anak dari cucunya, Raffi Ahmad. "Aduh buyut sampai tidak tahu sayang," celetuk Mami Popon dengan girang setelah diingatkan jika Rayyanza adalah cicitnya dari sang cucu, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang mendengar jika sang nenek tak mengenali putra keduanya pun sempat bertanya kepada Mami Popon. Namun, kejadian lucu pun terjadi. Di mana Mami Popon tak memahami perkataan yang diucapkan Raffi Ahmad.

Raffi sampai harus berulang kali menjelaskan dan mengulang pertanyaannya kepada Mami Popon. Sampai akhirnya Raffi Ahmad "menyerah" membahas soal Rayyanza yang tak dikenali sang nenek.

"Maaf ya Mami bukannya pikun, cuma lupa," tandas Mami Popon yang kemudian mengundang senyum Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru