Gisella Anastasia Sebut Gempi Kini Makin Bawel, Akui Merasa Kerepotan?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebagai ibu, Gisella Anastasia tentu memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati, Gempita Nora Marten. Gisel bahkan menyebut sang putri kini semakin bawel.

WowKeren - Gisella Anastasia memperhatikan tumbuh kembang sang putri, Gempita Nora Marten. Menurut perempuan yang akrab disapa Gisel itu, Gempi sudah beranjak besar. Gempi juga kini bukan lagi seorang balita.

Kini beranjak besar, Gisel menyebut sang putri semakin bawel dan memiliki penuh gaya. Bahkan, Gisel menyebut sang putri tercinta sudah bisa berdandan, meski masih malu-malu.

"Iya makin bawel dan gaya, sudah bisa dandan walau malu-malu. Dia (Gempi) sudah gede dan benar-benar bukan balita lagi," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Gisel juga menyebut Gempi sudah mulai bisa mengkritik hal yang tidak disenanginya. Namun tentu saja, pertumbuhan sifat Gempi seperti itu tidak menjadi masalah. "Dia sudah bisa komen dengan bilang kenapa begini, begitu. Ya seru sih," kata Gisel.

Meski begitu, Gisel mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya merasa kerepotan saat mengurus Gempi di usianya saat ini. Gempi sendiri sudah berusia tujuh tahun. Namun, Gisel mengaku bisa meng-handle keinginan dan pendapat sang putri tercinta.


"Pastinya ya (kerepotan) cuma menjaganya lebih happy. Terus apa ya, menyesuaikan sama keinginan dia saja, karena dia bukan balita ya tidak bisa lagi diperintahkan kayak gimana-gimana, ngikutin keinginan dan pendapatnya saja," tutur Gisella Anastasia.

"Ya meng-handle-nya beda dikit lah. Umur segini peran orang tua masih besar dan mendidiknya saja berbeda," pungkas Gisella Anastasia.

Sementara itu, Gisella Anastasia sering membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati di akun Instagram pribadi. Seperti beberapa waktu lalu, saat Gisel dan Gempi tengah mengikuti tren TikTok dengan lagu Jessica H.O. berjudul "Zoom".

"Uwow gempi improvenya bikin mama kaget #zoom #zoomchallenge," tulis Gisella Anastasia di Instagram pribadi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait