Jadi Korban Penipuan, Uya Kuya Malah Dapat Ancaman Dari Medina Zein?
Instagram/medinazein
Selebriti

Uya Kuya mengaku bahwa ia baru saja menjadi korban penipuan penjualan mobil fiktif yang dilakukan oleh Medina Zein. Lantas benarkah kini Uya malah mendapatkan ancaman dari Medina?

WowKeren - Belum lama ini Uya Kuya mengaku bahwa ia menjadi korban penipuan yang dilakukan Medina Zein. Yang mana Uya menyebut bahwa Medina telah menjual mobil fiktif kepadanya.

Uya Kuya sendiri juga telah membeberkan bagaimana kronologi penipuan yang dilakukan Medina terhadapnya. Lantas baru-baru ini ayah dua anak tersebut mengaku malah mendapatkan ancaman dari Medina.

Alih-alih takut, Uya justru malah memberikan peringatan pada Medina bahwa ancaman tersebut tak membuat ia lantas bungkam untuk mengungkapkan kasus penipuan ini ke publik. Ia lantas mengingatkan Medina agar mengembalikan uangnya alih-alih mengumbar janji palsu padanya.

Jadi Korban Penipuan, Uya Kuya Malah Dapat Ancaman Dari Medina Zein?

Instagram Story


"Gak usah ngancem2 gw! Tinggal lo bayar aja gampang kan? Kan loe tau nomer rekening gue, gak usah janji a b c d sampe Z, kaset kusut lagu lama," tulis Uya dalam unggahan Instagram Story miliknya pada hari ini, Jumat (6/5).

Selain itu, Uya juga memperingatkan agar istri Lukman Azhari itu tak mengarang cerita bohong ke publik. Karena kini ia sudah memegang bukti kuat bahwa Medina sudah menjual mobil fiktif kepadanya.

Uya lantas menuliskan akun Instagram pemilik showroom sekaligus mobil yang ditawarkan Medina padanya. "Dan jangan ngarang cerita kalo gw yang cancel mobilnya, Tapi mobil yang loe jual ke gw fiktif alias mobil orang, nih IG yang punya mobilnya @mimbicars," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Uya baru sadar kalau dirinya ditipu Medina setelah mendengarkan pengakuan dari seorang owner showroom mobil. Pasalnya orang tersebut mengaku sempat diminta Medina untuk bersndiwara kalau mobil yang dipajang itu milik sang artis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait