Sadis! Penampilan Baru Alyssa Soebandono Dicibir Terlihat Tua dan Tak Secantik Dulu
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono lagi-lagi menjadi korban body shaming usai mengunggah potret terbarunya saat merayakan Lebaran bersama keluarga. Setujukah kalian dengan pendapat netter?

WowKeren - Artis cantik Alyssa Soebandono langsung menjadi sorotan netizen saat membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga di Hari Lebaran. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Dude Harlino ini mengunggah video BTS kala ia dan keluarganya mengambil foto bersama.

Alyssa ingin menunjukkan jika tak mudah mengumpulkan dan mengatur sanak saudaranya untuk bisa membuat foto atau video yang bagus. Selalu saja ada drama yang tak terduga terjadi.

"Sebuah realita yang (sangat) berbeda jauh dari ekspektasi. Inginnya memiliki video rapih, namun prosesnya (terlalu) panjang. Ya sudahlah ya, yang terpenting kebersamaannnya," tulis Alyssa sebagai caption unggahannya, Kamis (5/5).

Tampak dalam video tersebut, sosok Alyssa Soebandono yang paling mencuri perhatian. Kemudian disambung dengan tingkah lucu anak-anaknya.


Alyssa ramai jadi perbincangan netizen tak lain karena penampilnnya yang disebut semakin kurusan. Mengenakan baju berwarna biru dan hijab pink, Alyssa tampil sederhana saat perayaan Idul Fitri.

Tak ada yang salah dari penampilan Alyssa. Ibu dua anak itu juga terlihat cantik tanpa makeup berlebihan yang menghiasi wajahnya.

Namun tetap saja, sejumlah netizen usil justru menyoroti perubahan bentuk tubuh Alyssa Soebandono yang kian hari tampak semakin kurus. Parahnya lagi, ada yang menyebut wajah Alyssa terlihat lebih tua dan tak lagi secantik dulu.

"Keliatan kurus pisan apa yah," komentar netter. "Knp JD tambah kurus yaa...Icha jadi kelihatan tua," sahut lainnya. "Padahal mbak icha dulu cantikkkk banget...skrg kurus banget maaf," imbuh akun lain. "Di gemukin dikit dhong biar kelihatan lbh seger, klau ini terlalu kurus," kata warganet.

Ada pula netizen yang mengaku senasib dengan Alyssa Soebandono. Kerap kali dicibir karena punya penampilan yang kelewat kurus. "Kak icha kurus banged ya sma kayak aku, kadang suka dibilang penyakitan sma orang? Semoga kita selalu sehat2 ya kak icha," ucap akun dhe***.

Ini bukan kali pertama Alyssa Soebandono mendapat beragam komentar body shaming semacam itu saat mengunggah foto di media sosialnya. Namun, aktris 30 tahun ini tak pernah sekali pun meladeni ocehan netizen di kolom komentar unggahan Instagram-nya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts