Dance Unit Hyorin dan WJSN 'Queendom 2' Berubah Jadi Grup Lawak Gara-Gara Tingkah Sosok Ini
Instagram/xhyolynx
TV

Pada 'Queendom 2' episode 6, unit dance Hyorin dan WJSN membocorkan sedikit tentang penampilan mereka di depan kontestan lain. Penampilan karismatik berubah jadi lawak karena kelakuan sosok ini.

WowKeren - Dalam episode 6 "Queendom" Season 2, keenam kontestan sudah dibagi menjadi unit-unit tersendiri. Di kompetisi ronde ketiga kali ini, 3 unit vokal dan 3 unit dance terbentuk yang terdiri dari gabungan 2 grup kontestan.

Sebelum benar-benar masuk ke dalam kompetisi sesungguhnya, keenam unit menampilkan sekilas panggung mereka dalam acara kumpul-kumpuk semua kontestan "Queendom 2". Saat menunjukkan sekilas penampilan mereka, salah satu unit dance rupanya menarik perhatian.

Sebagai satu-satunya solois, Hyorin membentuk tim bersama dua member WJSN (Cosmic Girls) yakni Yeoreum dan Eunseo membawakan lagu "KA BOOM". Yang membuat segalanya jadi lebih menarik adalah fakta bahwa dua kontestan itu sama-sama debut di agensi Starship Entertainment.

Pada awalnya, ketiga perempuan cantik itu dengan serius mempraktikkan koreografi merereka yang on point. Semua kontestan pun menunjukkan minat mereka dengan bersorak untuk unit dance Hyorin dan WJSN.


Namun panggung yang semula karismatik berubah menjadi lawak karena kelakuan Eunseo. Begitu berada di posisi center, pemilik nama Son Juyeon itu mulai menari keluar jalur dan semakin menjadi-jadi dengan memamerkan ekspresi serta gerakan jenaka di tengah musik intens yang mengundang tawa semua penonton. Setelah Eunseo melompat di atas panggung, Hyorin sampai memeluknya sambil tertawa terbahak-bahak.

Setelah menyaksikan panggung Hyorin dan WJSN, ke-37 member kontestan tidak berhenti tertawa. Kep1er yang lebih junior daripada mereka pun mengakui sangat senang melihat chemistry Hyorin dengan Eunseo dan Yeoreum.

"Aku menyukai energinya. Mereka sangat menikmati performance-nya dan membuat kami ikut bersemangat," kata Hikaru Kep1er.

Sementara itu, untuk panggung "KA BOOM" dapat disaksikan di "Queedom 2" episode pekan depan. Program ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru