Tinggal Menghitung Hari, Jessica Iskandar Ungkap Manfaat Pilih Melahirkan Secara Normal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar punya alasan sendiri mengapa ia memilih melahirkan secara normal untuk anak keduanya. Rupanya, ada sederet manfaat melahirkan secara normal menurut penjelasan dokter.

WowKeren - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag siap menyambut buah hati pertama mereka yang akan segera lahir beberapa hari lagi. Vincent menyebut jika istrinya tinggal menunggu kontraksi untuk bisa melahirkan.

"Bayinya sehat, bayinya juga siap untuk keluar. Bener-bener tinggal tunggu kontraksi aja," kata Vincent saat ditemui WowKeren di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (6/5).

Vincent memprediksi jika putranya akan lahir paling lama sekitar semingguan lagi. "Seminggu lagi lah maksimal. Jadi, karena Jess maunya normal kita nunggu sampai bayinya yang nge-push mau keluar sendiri," imbuhnya.

Jedar (sapaan Jessica Iskandar) sendiri juga mengaku ingin menunggu beberapa hari lagi untuk merasakan kontraksi. Ia tak ingin diinduksi terlebih dahulu seperti saran dokter.


"Aku udah nggak sabar. Aku tadi udah nanya sih, dan dokter juga udah kasih saran kalau mau cepet bisa diinduksi dulu buat mancing buka rahim," tutur Jessica Iskandar. "Tapi nggak tahu deh kita masih mau nunggu aja ya."

Pun Jessica Iskandar membeberkan alasannya memilih lahiran secara normal. Menurut pengalamannya saat melahirkan putra El Barack dulu, lahiran secara normal lebih punya banyak manfaat untuk sang jabang bayi.

"Karena pengalaman aku waktu El juga normal, jadi kali ini penginnya bisa normal. Apalagi itu kan sehat buat bayinya karena kan tadi dijelasin parunya lewat jalurnya, cairan dalam paru terkompres, dan bayinya bisa lebih sehat," terang Jedar mengulang penjelasan dari dokter.

Dipastikan, calon anak kedua Jessica Iskandar ini berjenis kelamin laki-laki. Tak hanya Jedar dan Vincent, seluruh anggota keluarga yang lain juga sudah tidak sabar menantikan kelahiran sang bayi, terlebih El Barack.

Putra pertama Jessica Iskandar itu bahkan sudah sangat siap untuk menjadi seorang kaka yang siaga. Selama bertahun-tahun menjadi anak tunggal, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi El jika kini ia akan segera memiliki seorang adik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait