Jadi Ratu Visual 'Queendom 2', 10 Pesona Seola WJSN Tampil Tomboi Hingga Seksi
Instagram/seola_s
Selebriti

Seola WJSN mendulang suara terbanyak dan dinobatkan sebagai Ratu Visual Resmi 'Queendom 2'. Aktif di media sosial, idol kelahiran 24 Desember 1994 itu kerap membagikan poretnya dalam balutan busana yang beragam mulai dari tomboi hingga seksi.

WowKeren - Pada Kamis (5/5), "Queendom" Season 2 telah menayangkan episode keenamnya. Pada kesempatan tersebut pemilihan Ratu Visual "Queendom 2" pun diadakan. Seluruh member grup kontestan "Queendom 2" yang berjumlah 37 orang bergabung untuk memilih Official Visual Queen. Berdasarkan voting, Seola WJSN (Cosmic Girls) yang terpilih dan menduduki peringkat pertama.

Seola mendulang suara terbanyak dan dinobatkan sebagai Ratu Visual Resmi "Queendom 2". Idol kelahiran 24 Desember 1994 itu bahkan efek bercahaya sendiri selama siaran acara sebagai hadiah tempat pertama. Menanggapi hal tersebut, Seola tetap bersikap humble. Seola mengatakan bahwa para idol perempuannya bahkan lebih cantik dan ia akan berusaha menjadi lebih cantik lagi.

Pemilik nama lengkap Kim Hyun Jung ini tak hanya dikenal cantik namun juga multitalenta. Seola adalah vokalis utama dari WJSN. Aktif di media sosial, Seola kerap membagikan poretnya dalam balutan busana yang beragam mulai dari tomboi hingga seksi. Selalu on point dengan gaya apapun, intip yuk deretan potret Seola di sini!

(wk/rosi)

1. Tomboi tetap menggemaskan


Tomboi tetap menggemaskan
Instagram/seola_s

Kali ini Seola tampil memukau dalam balutan busana kasual yang terkesan tomboi. Ia memadukan celana cargo dengan hoodie dan jas. Seola juga mengenakan sepatu sneaker dengan warna ngejreng.

2. Anggun bak peri


Anggun bak peri
Instagram/seola_s

Menjalani pemotretan dengan majalah Bazaar, Seola sukses memukau penggemar dengan penampilannya yang bak peri. Pelantun "Save Me, Save You" itu mengenakan gaun putih bersih yang memancarkan aura lembut nan murni. Cantik banget!

3. pancarkan pesona seksi nan imut


pancarkan pesona seksi nan imut
Instagram/seola_s

Seola tampil memukau dalam gaya busana yang seksi berupa kaos merah jambu oversized yang menutupi paha. Meski begitu, pesona imutnya sama sekali tak memudar. Terutama ketika idol berusia 27 tahun ini berpose mengepalkan tangan di pipi bak kucing serta mengenakan bando telinga.

4. Bak ratu kerajaan


Bak ratu kerajaan
Instagram/seola_s

Seola tampil glamor bak ratu saat menjalani pemotretan Photo Book. Ia mengenakan gaun merah gemerlap serta perhiasan yang mencolok. Mahkota yang bertengger d kepala idol berzodiak Capricorn ini semakin membuat penampilan Seola glamor abis.

5. tampil glamor dan bersinar


tampil glamor dan bersinar
Instagram/seola_s

Tampil dengan busana serba hitam, Seola tampak maki bersinar. Member tertua WJSN ini mengenakan gaun dengan potongan yang unik disertai glitter yang membuat penampilan Seola glamor. Rambutnya juga ditata dengan gaya poni.

6. Chic kasual anti ribet


Chic kasual anti ribet
Instagram/seola_s

Inspiratif untuk para penggemar yang yang enggan tampil ribet saat hangout. Seola pada potret di atas memadukan celana jeans, hoodie, sneaker dan topi ketika melakukan aktivitas outdoor.

7. Tampil gahar


Tampil gahar
Instagram/seola_s

Seola sukses bikin penggemar eleng kepala dengan gayanya yang swag ketika menaiki motor gede. Tak hanya itu, pelantun "As You Wish" ini juga mengenakan busana hitam yang selaras dengan warna motor sport yang ia tunggangi. Pesona gahar Seola sukses bikin jatuh hati fans!

8. memukau dengan warna merah


memukau dengan warna merah
Instagram/seola_s

Bak lady in red, Seola tampil memukau dengan gaun mini warna merah menyala. Untuk mempermanis penampilannya, Seola juga mengenakan lipstik merah serta cooker di leher. Rambutnya digerai indah dan siap berpose di depan kamera.

9. Girl crush!


<i>Girl crush</i>!
Instagram/seola_s

Seola menampilkan pesona girl crush idaman. Pada momen diatas, ia mengenakan gaya busana yang unik perpaduan hijau dan hitam. Pelantun "Dreams Come True" itu menunjukkan pesona fierce yang sukses bikin oleng.

10. chic colorful


<i>chic colorful</i>
Instagram/seola_s

Seola bersinar dengan gayanya yang penuh warna ketika menjalani pemotretan dengan Nylon Korea. Ia mengenakan busana dengan warna biru muda sementara rambutnya yang bergelombang dicat pink. Gaya chic colorful Seola ini sukses menyita atensi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait