Awali Karier sebagai Idol, Penampilan Lee Jun Young di Drama dan Film Ini Sukses Kejutkan Netizen
Instagram/real_2junyoung
TV

Baru-baru ini karier Lee Jun Young sebagai aktor menjadi perbincangan di situs komunitas online theqoo. Simak ulasan dan tanggapan lengkap netizen Korea berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini karier Lee Jun Young sebagai aktor menjadi perbincangan di situs komunitas online theqoo. Meski mengawali kariernya sebagai member U-KISS, dia telah membuktikan kemampuannya sebagai aktor berbakat negeri ginseng.

Lee Jun Young memulai debutnya sebagai member U-KISS pada tahun 2014 dengan nama panggung Jun. Tiga tahun kemudian, dia bergabung dengan program survival "The Unit" dan berhasil menempati peringkat pertama yang membuatnya jadi anggota grup proyek UNB.

Terlepas dari kariernya sebagai idol, Lee Jun Young telah muncul di berbagai drama dan film hits. Dia disebut-sebut ahli dalam hal memilih peran yang tidak konvensional untuk citranya.

Belum lama ini, seorang netizen mengumpulkan sejumlah peran paling mengejutkan yang dipilih oleh Lee Jun Young. Pertama, adalah perannya sebagai Yoo Beom Jin di drama OCN "Class of Lies". Di sini, dia berperan sebagai siswa pintar dan kaya yang ternyata psikopat.

Peran Lee Jun Young di drama "Goodbye to Goodbye" juga menjadi sorotan. Dia memainkan karakter bernama Han Min Soo, seorang pria malang yang berpaling dari pacarnya yang sedang hamil namun akhirnya mengambil tanggung jawab tersebut.

Karakter Lee Jun Young di serial Netflix "D.P." tak kalah mengejutkan. Di sini dia berperan sebagai pemuda brengsek yang melarikan diri dari militer dan terus berbuat onar seperti memeras uang pacarnya.

Terakhir, OP dibuat terkejut dengan peran Lee Jun Young di film BDSM Netflix "Love and Leashes". Meski bertindak sebagai pria biasa di tempat kerja, dia adalah seorang "sub" yang memiliki kecenderungan untuk diperlakukan kasar secara seksual. Secara khusus, aktingnya yang menyerupai anjing menggonggong saat memanggil "tuannya" menerima banyak pujian karena terlihat sangat realistis.


Awali Karier sebagai Idol, Penampilan Lee Jun Young di Drama dan Film Ini Sukses Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Netizen tersebut berkata, "Dia cukup bagus sebagai aktor untuk seseorang yang debut sebagai idol. Aku tidak bisa memikirkan aktor lain di usia 20-an yang memiliki spektrum yang luas dalam hal citra dalam peran yang mereka buat, itu sangat tidak biasa.... Dan inilah kenapa dia luar biasa."

"Tentu saja, dia melakukannya dengan baik ketika dia hanya harus memainkan peran utama pria yang keren. Tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang idol memerankan begitu banyak peran yang tidak biasa," imbuhnya.

Postingan ini langsung ditanggapi oleh sejumlah netizen Korea yang lain. Mereka sependapat dengan si penulis dan mulai memberi beragam pujian seperti berikut ini untuk Lee Jun Young:

"Aku menonton 'D.P.' dan 'Love and Leashes', jadi aku terkejut saat mengetahui kalo mereka adalah orang yang sama. Aktingnya sangat bagus," ujar seorang netizen. "Aku melihatnya di 'D.P.' dan dia pandai berakting. Kupikir dia aktor pemula yang tampan," imbuh netizen yang lain.

"Aku merasa karena dia pandai berakting, dia bisa mendapatkan peran seperti ini di sana-sini. Mereka tidak akan perah memberikan peran seorang pembunuh (peran Lee Jun Young di 'Class of Lies') kepada seseorang yang tidak bisa berakting," kata netizen yang lain.

"Aku pikir aktingnya sangat menawan saat pertama kali melihatnya. Tapi dia benar-benar menonjol bahkan dalam menari dan dia adalah penyanyi yang hebat," sahut yang lain. "Aku tertarik padanya setelah melihat dia di 'Love and Leashes'. Aku harap dia berhenti mengejar karier sebagai idol dan serius berakting dalam drama yang bagus di masa depan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Lee Jun Young akan membintangi film baru berjudul "Brave Citizen". Dalam film ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hye Sun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait