Selena Gomez Betah Menjomblo, Jawab Begini Saat Ditanya Kriteria Pasangan yang Dicari
Instagram/selenagomez
Selebriti

Video Selena Gomez tentang bagaimana dia menikmati masa lajangnya banjir dukungan sebab ada banyak wanita di luar sana yang sedang menjalani kehidupan serupa.

WowKeren - Aktris Hollywood Selena Gomez tampaknya betah dan menikmati hidupnya sebagai seorang single. Pelantun "Hands To Myself" itu baru-baru ini bercanda memberikan beberapa wawasan tentang kualifikasinya untuk pasangan romantis.

Melalui video TikTok yang telah dihapus, Selena terlihat menyinkronkan bibir dengan audio Anisha Ramakrishna dari pengakuan untuk Karma Keluarga Bravo tentang jatuh cinta pada pria yang lebih tua. Suara di luar kamera pada audio bertanya, "Berapa rentang usia pria yang Anda kencani akhir-akhir ini?" dan Selena melakukan lip-sync untuk menjawabnya, "31 tahun sampai seterusnya."

Ini jelas bukan pertama kalinya Selena memposting konten histeris tentang kehidupan cintanya di aplikasi. Beberapa hari yang lalu, Selena memberi sesuatu kepada pengguna TikTok dengan pandangan yang sangat menyenangkan untuk menjadi lajang.

Dalam video tersebut, Selena menghadap kamera sambil duduk di sofa, meyakinkan pemirsa bahwa dia benar-benar bahagia dengan kehidupannya menjadi seorang single.



"Tidak, aku baik-baik saja," Selena memulai. "Saya baik-baik saja menjadi wanita single. Ini hal yang nyata. Tidak apa-apa."

Kemudian, Selena memutar kamera untuk menunjukkan dua pasangan yang sedang berpelukan di hadapannya. Selena kemudian menggeser kamera kembali ke dirinya sendiri, dan dia terlihat dengan cepat memalingkan muka sebelum memotret dua sejoli itu.

Tentu saja, Selena bukan satu-satunya wanita yang sedang menjalani kehidupan lajang. Ada banyak wanita di luar sana yang sedang menjalani kehidupan serupa. Hal itu dapat dilihat dari kolom komentar yang mengiyakan postingan itu karena itu relate dengan mereka.

"Kita semua adalah Selena saat ini," kata seorang penggemar. Sementara yang lain menambahkan, "Hal yang paling menghibur di dunia adalah mengetahui Selena Gomez dan saya sama-sama menjalani masa-masa seperti itu."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts