Asyik Live IG, Mayang Ketahuan Harus di-Briefing Dulu Sebelum Bertemu Wartawan?
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Mayang diduga harus di-briefing terlebih dahulu oleh seorang wanita diduga sang tante, sebelum akhirnya menemui wartawan. Dugaan 'disetir' sontak mencuat?

WowKeren - Sampai saat ini, Mayang Lucyana Fitri tak hentinya menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Mayang sering kali dicaci habis-habisan oleh warganet.

Meski begitu, Mayang tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, ia tetap eksis dan aktif di media sosial maupun di layar kaca.

Mayang pun belum lama ini kedapatan melakukan siaran langsung di Instagram. Cuplikan saat Mayang melakukan live pun ramai beredar di media sosial.

Usut punya usut hal itu lantaran saat asyik live, Mayang terciduk mendapatkan briefing dari seorang wanita yang diduga adalah tantenya. Mayang pun langsung menoleh ke arah tantenya itu.


Asyik Live IG, Mayang Ketahuan Harus di-Briefing Dulu Sebelum Bertemu Wartawan?

Sumber: Instagram


“Nanti kan kalau ditanya wartawan kan. Hadiahnya apa Mayang,” ujar sang tante pada Mayang.

Seolah menyadari perbincangan dengan tantenya tak seharusnya diketahui publik, Mayang buru-buru mematikan suara dalam video. Tak lama Mayang pun langsung kembali mendengarkan perkataan sang tante.


Mayang Ketahuan Harus di-Briefing Dulu Sebelum Bertemu Wartawan

Sumber: Instagram

Video Mayang tersebut sontak membuat geger para netter. Pasalnya Mayang diduga kuat sedang mendapatkan briefing dari sang tante sebelum bertemu dengan wartawan. Hal itu pun memperkuat dugaan bahwa selama ini apapun yang diucapkan Mayang ke media harus diarahkan oleh orang lain.

Mayang, itu hidup apa naek angkot.. Ada supir nya disetirin,” tulis akun @fe*****an. “Hahahaa sedih liat nya,” seloroh netter akun @ff****re.

Kwkkwkwkwk ternyata lbh pintar anak TK dibanding kau ..... Kaya bocoran ujian nasional aja,” sambung akun @ni****an. “Dah gak heraaan.... hidupnya dan Dodot penuh drama, lebih kasian sih jatuhnya,” timpal akun @sh*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait