Brisia Jodie Blak-blakan Ogah Temenan Sama Mantan: Buat Apa?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie secara blak-blakan enggan berteman dengan sang mantan kekasih. Bukan tanpa alasan, Brisia Jodie ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa demikian.

WowKeren - Brisia Jodie telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Julian Jacob. Padahal, Brisia Jodie dan Julian Jacob sudah cukup lama menjalin kasih, yakni sekitar 2 tahun.

Lantas belum lama ini, Brisia Jodie secara blak-blakan mengaku enggan menjalin hubungan pertemanan dengan sang mantan kekasih. Apalagi, setelah kisah asmara mereka telah kandas. Menurut Brisia Jodie, ia tak bisa berteman dengan sang mantan kekasih karena intensi masing-masing yang berbeda.

"Mantan ya mantan, temen ya temen. Karena temen sama mantan kan beda porsi gitu loh, intensinya beda," ungkap Brisia Jodie dalam kanal YouTube Sule Productions, Sabtu (7/5).

Selain itu, Brisia Jodie memilih berteman dengan mantan sebatas di media sosial saja. "Temenannya beda porsi ya. Kalau follow-followan di Instagram it's okay," kata Brisia Jodie.

Meski kisah asmara mereka berakhir dengan baik-baik, Brisia Jodie menilai ada perasaan tidak enak jika menjalin hubungan pertemanan dengan mantan kekasih. Terlebih lagi, pasti ada sedikit rasa pahit hingga akhirnya hubungan mereka putus.


"Kalaupun kita putus baik-baik, pasti ada pahit-pahitnya kan," tutur Brisia Jodie. "Maksudnya kalau enggak pahit, itu enggak bakal putus sebenernya. Pasti ada masalah."

Lebih lanjut, Brisia Jodie beranggapan bahwa hubungan pertemanan dengan sang mantan kekasih hanya akan sia-sia. "Jadi, buat apa? Kalau aku sih enggak mau," tandas Brisia Jodie.

Para netizen pun memberikan dukungan untuk Brisia Jodie dan mendoakan agar dirinya bisa menemukan sosok pria yang baru. Ada juga yang mengaku setuju dengan pendapat Brisia Jodie.

"Sabar yaa ka jodie mana pacaran uda lama eh putus semoga dapat pengganti yg lebih baik lagi kedepannya," komentar salah satu netter. "Mantan mah susah jadi teman, krn pasti masih ada sisa-sisa perasaan yg jadi kenangan...." kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait