Sepi Job, Nissa Sabyan dan Ayus Disindir Habis-habisan Usai Terciduk Manggung di Gang Sempit
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Grup musik Sabyan Gambus dikabarkan sepi job selama bulan Ramadan tahun ini. Pun beredar video kala Nissa Sabyan dkk disebut manggung di sebuah pemukiman padat penduduk.

WowKeren - Grup musik Sabyan Gambus ramai diisukan sepi job selama bulan Ramadan kemarin. Hal ini kabarnya disebabkan oleh rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus yang masih santer dibicarakan.

Seperti diketahui, Ririe Fairus beberapa waktu lalu sempat wara-wiri di sejumlah podcast mengutarakan kisah perselingkuhan sang mantan suami, Ayus Sabyan. Gegara kisah perselingkuhan Nissa dan Ayus tersebut, grup musik Sabyan Gambus pun harus menelan pil pahit kariernya tenggelam.

Dalam sebuah unggahan video yang beredar, Sabyan Gambus dituding manggung di gang sempit gara-gara sepi tawaran job. Tampak Nissa dkk berada di sebuah acara yang letaknya bukan di sebuah tempat mewah, melainkan hanya di pemukiman padat penduduk.

Sepi Job, Nissa Sabyan dan Ayus Disindir Habis-habisan Usai Terciduk Manggung di Gang Sempit

Instagram

"Tak seperti Ramadan sebelumnya, kali ini Sabyan Gambus sepi job dan tak banyak tawaran manggung," tulis akun gosip @insta.nyinyir, Sabtu (7/5).


Seorang pembawa acara terdengar mengimbau penonton agar tertib ketika menonton pertunjukan musik Sabyan Gambus karena kekurangan ruang. Terlihat sejumlah warga memadati sekitaran panggung Nissa dan grupnya yang akan segera tampil.

"Jangan sampai nutupin jalan. Tolong ditertibkan anak-anak kecil karena nanti susah jalannya," kata pembawa acara dalam video yang beredar.

Sepi Job, Nissa Sabyan dan Ayus Disindir Habis-habisan Usai Terciduk Manggung di Gang Sempit

Instagram

Perihal unggahan tersebut, sejumlah netizen menilai gang sempit lokasi manggung Sabyan Gambus terletak di kawasan rumah Nissa Sabyan. Sindiran-sindiran pedas pun dilayangkan netizen untuk Nissa dan Ayus.

"Ini kan yang bulan puasa di Jaticempaka Pondok Gede," komentar netter. "Iya bener rumah Nissa di daerah situ kan," sahut lainnya. "Emang sering diundang daerah situ katanya sih," timpal akun lain.

Di sisi lain, beberapa netizen menyinggung sepinya job Sabyan Gambus akibat karma rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus. "Beda bini beda rezeki yang Bang Ayus," kata warganet. "Selamat menikmati 'KARMA'," ujar lainnya. "Makanya jangan ngelakor, seret kan rejekinya," sindir netizen lain tak kalah pedas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait