Yum Jung Ah Karena Terlilit Utang Sampai Ajak Jeon So Min dan Kim Jae Hwa Sekongkol di 'Cleaning Up'
JTBC
TV

Siap menyapa pemirsa, JTBC mengunggah teaser 'Cleaning Up' di mana kehidupan karakter Yum Jung Ah yang kacau karena terlilit hutang. Bersekongkol dengan Jeon So Min dan Kim Jae Hwa, intip tingkah kocak mereka.

WowKeren - Jelang tayang, JTBC merilis teaser drama mendatang "Cleaning Up" yang merupakan remake dari serial Inggris berjudul sama. Drama ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Jeon So Min dan Kim Jae Hwa yang akan bersatu menampilkan kisah seru.

"Cleaning Up" menceritakan kisah tiga petugas pembersih di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba peruntungan baru mengubah nasib mereka. Gagasan itu muncul setelah mereka tidak sengaja mendengar informasi penting tentang trading orang dalam.

Yum Jung Ah memerankan Eo Yong Mi, ibu pekerja keras dari dua anak perempuan yang bertanggung jawab mencari nafkah. Jeon So Min berperan sebagai Ahn In Kyung, bawahan Eo Yong Mi yang lebih muda dan bermimpi mempunyai kafe berjalan. Kim Jae Hwa memerankan Meng Soo Ja yang pandai dan licik dengan kepribadian menawan juga punya banyak teman.

Video teaser yang baru dirilis memperlihatkan sekilas kehidupan sibuk Eo Yong Mi di mana ia selalu dikunjungi renternir Oh Dong Joo (Yoon Kyung Ho) setiap hari. Eo Yong Mi berjuang mencari nafkah setiap hari namun hidupnya tak lebih dari kekacauan lantaran terlilit hutang. Kemudian pada satu hari ia menemukan informasi rahasia yang bisa mengubah hidupnya jadi lebih baik.


Yum Jung Ah Karena Terlilit Utang Sampai Ajak Jeon So Min dan Kim Jae Hwa Sekongkol di \'Cleaning Up\'

Source: JTBC

Eo Yong Mi telah membuat keputusan tegas mengambil kesempatan yang ada. Dengan ekspresi melamun, ia mengatakan pada Ahn In Kyung bahwa hari-hari cerah mereka akan segera tiba. Di adegan lain, ia tampak memeluk rekannya itu sambil memekik kegirangan.

Seolah sudah tercerahkan oleh sesuatu, Eo Yong Mi menari gembira bersama putrinya. Bertekad untuk memperbaiki kehidupan keluarganya, perempuan itu berkata, "Aku bisa melakukan hal-hal yang lebih buruk daripada perampokan."

Akhirnya, Eo Yong Mi bersekongkol dengan Ahn In Kyung dan Meng Soo Ja. Akan tetapi, kerja sama itu tidak sempurna karena mereka terlibat perkelahian fisik. Termasuk jambak-jambakan dengan Ahn In Kyung hingga menyebabkan yang termuda menjerit keras.

Sementara itu, "Cleaning Up" bisa disaksikan perdana pada 4 Juni mendatang. Sebagai pengganti "My Liberation Notes", drama ini akan mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait