Septia Istri Putra Siregar Disebut Enggan Temui Chandrika Chika, Sahabat Bongkar Hubungan Sebenarnya
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Meski Chandrika Chika sudah meminta maaf dan berkomunikasi dengan istri Putra Siregar, muncul isu bahwa Septia Siregar tidak mau bertemu lagi dengannya. Sahabat Putra pun membongkar hubungan Chika dan Septi saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah. Nama Chandrika Chika pun terseret karena berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan diduga menyebabkan keributan tersebut.

Menyusul pemberitaan yang terus melebar, Chandrika Chika sempat menghubungi istri Putra Siregar, Septia Siregar untuk meminta maaf apabila di luar sana ada kabar tidak benar mengenai mereka. Terkait munculnya isu Septia disebut enggan bertemu dengan Chika, seorang sahabat Derry Syaputra akhirnya membongkar hubungan mereka berdua yang sebenarnya.

"Sebenernya kalau kita baca chat itu secara detail ya, aku bener-bener baca banget biar nggak miskom. Aku baca, ini maksudnya apa ya? Chika itu tujuannya hanya untuk minta maaf ke Kak Septi atas kesalahpahamannya gara-gara orang lain, orang lain. Karena disangkanya Chika punya hubungan dengan Putra Siregar," kata Derry Syaputra dalam video saluran YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Sabtu (7/5).

Sebagai seseorang yang menyimak obrolan Chika dan Septi, Derry menyoroti bahwa sebenarnya permintaan maaf itu tentang ada pemberitana hubungan dengan Putra Siregar. Sedangkan untuk kasus yang kini tengah bergulir di kepolisian menurutnya hal yang berbeda.

"Dan itu pejelasan menurut aku secara personal ya. Bukan penjelasan masalah yang lagi berlanjut. Cuman masalah yang ada di kepolisian sama permintaan maaf Chika kayaknya case yang berbeda nih," lanjutnya.

Soal tangkapan layar obrolan yang dibagikan Septia, Derry menganggap bahwa keduanya sudah bersikap dewasa. Menurutnya, maksud Septi baik agar Chika tidak lagi dihujat lantaran ada pemberitaan soal hubungannya dengan Putra Siregar.

"Menurut aku di situ Chika dewasa. Dan Kak Septi ngepost itu segala macem juga dewasa, maksudnya tujuan Kak Septi adalah, 'lu jangan sampai di-hate lagi kasihan nih anak.' Kalau seandainya yang aku baca, yang aku tangkep sih kayak gitu. Karena aku bener-bener baca, baca banget post-nya dua-duanya secara detail dua-duanya di situ dewasa sih," beber Derry.


Kemudian Derry pun menyinggung kedekatan Chika dan Septia yang membuat kabar Putra dekat dengan perempuan lain itu semakin tidak masuk akal. Derry mengungkapkan bahwa saat berada di TKP, Chika bersama dengan gebetannya.

"Lagipula kalau seandainya Chika mungkin mau punya pacar, kan (Putra Siregar) udah punya istri. Kan istrinya juga deket, kemarin ke Aceh bareng. Kemarin Chika di kejadian itu sama gebetannya," paparnya.

Meski begitu, Derry sadar jika Septia dan Chika tidak sedekat itu dan tidak banyak yang berubah soal hubungan mereka sebelum dan sesudah kejadian pengeroyokan. Menurutnya jika memang Chika dan Septi dekat maka obrolan sudah dilakukan via Whatsapp yang lebih personal.

"Kalau seandainya hubungan Chika sama Kak Septi ya emang dari dulu sampai sekarang ya baik-baik sedeketnya dia baik-baik. Kan emang Kak Septi sama Chika bukan yang deket banget, biasa aja kan dari dulu," ungkap Derry.

"Bukan yang ketemu, main, jalan, chat-chatan. Mungkin kalau seandainya mereka deket chat-chatan atau apa, mungkin chattingannya lewat Whatsapp kali ya. Karena mungkin nggak sedeket itu makanya chatting-nya di Instagram," tambahnya.

Derry Saputra beranggapan bahwa hubungan Septia dan Chika saat ini pastinya tidak seburuk yang diduga banyak orang. Kendati demikian, ia mewajarkan apabila salah satu di antaranya sempat kesal saat muncul pemberitaan pengeroyokan tersebut untuk pertama kalinya.

"Dan hubungan masalah dia baik-baik aja atau nggak, ya pasti baik-baik aja. Orang mereka bukan yang intens. Jadi nggak ada beda dia dulu yang berdua sama yang pas ada masalah sekarang. Mungkin awal-awal berita muncul ada hubungan pasti ada lah rasa 'ngapa yak?' Cuma sebenernya nggak ada," pungkas Derry Syaputra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru